Semangat Direktur Baru, PT WWS Diharap Berkontribusi Bagi  Daerah


Jumat, 14 Februari 2020 - 15:25:08 WIB
Semangat Direktur Baru, PT WWS Diharap Berkontribusi Bagi  Daerah Pelantikan Direktur PT. WWS oleh Wawako Sawahlunto. RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Dilantik sebagai direktur PT. Wahana Wisata Sawahlunto (WWS) masa jabatan 2020 - 2025, Epi Kusnadi bertekad mulai 2020 ini terbebas dari kerugian. Selain strategi dan perjuangan dari internal WWS sendiri, Epi juga meminta dukungan dari Pemerintah Kota dan masyarakat Sawahlunto. 


Epi Kusnadi menyebutkan, meski bukan pekerjaan mudah sebut Epi, namun dengan dukungan bersama, WWS akan dapat berkibar dan berkontribusi untuk PAD Sawahlunto.
"Kita juga akan menangkap peluang koordinasi dan OPD. Dalam waktu dekat akan kita kaji langkah langkah koordinasinya," ujar Epi.

Sementara Wawako, Zohirin Sayuti beharap dengan semangat Direktur yang baru, WWS muali bisa berkontribusi untuk PAD Sawahlunto. Untuk itu direktur telantik harus mencari trik dan strategi agar dapat mencapainya.
"Kalau dukungan Pemko, tentu akan sangat besar mengingat Pemko sebagai pemegang saham terbesar, namun tertumpang harapan kepada direktur yang baru, untuk dapat mengelola perusahaan dengan baik dengan menggait kunjungan wisata yang lebih banyak lagi," tuturnya.

Baca Juga : Terkendala Dana, Pembuatan Tutup Bak Kontrol Trotoar Simpang Apar Batal

Zohirin yakin, WWS akan mampu ‘mambangkik batang tarandam’ sehingga kembali  bisa menarik banyak pengunjung. Terlebih dengan melihat  kekompakan dan semangat yang tinggi dalam mengatasi berbagai momen krisis yang terjadi.(h/rki)
 

Reporter : RIKI YUHERMAN | Editor : Dodi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]