Pencuri Papan Reklame di Padang Diciduk Polisi Saat Beraksi


Jumat, 14 Februari 2020 - 17:22:07 WIB
Pencuri Papan Reklame di Padang Diciduk Polisi Saat Beraksi Kanit Reskrim Polsek Padang Barat, Ipda Aldius memperlihatkan barang bukti.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria diamankan oleh jajaran Reskrim Polsek Padang Barat karena tertangkap tangan saat mengambil papan reklame yang terpajang di depan kantor Telkom Witel Sumbar, Jumat (14/2) siang. 

Kanit Reskrim Polsek Padang Barat, Ipda Aldius mengatakan, tersangka berinisial WY (38) diamankan oleh petugas saat beraksi membuka satu persatu bagian dari papan reklame tersebut. 

"Saat diamankan, tersangka tak bisa mengelak dan tak melawan. Tim Opsnal pun langsung menggiringnya ke Mapolsek Padang Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya. 

Ketika diperiksa, tersangka mengakui perbuatannya tersebut. Petugas pun mendapatkan barang bukti berupa satu unit pahat, satu unit palu dan satu unit mobil box yang diduga kuat untuk mengangkut bagian dari papan reklame.

"Ternyata, dari hasil interogasi, tersangka ini juga residivis, tapi kasus lain. Dia pernah ditangkap dengan kasus narkoba. Sekarang kita masih memeriksanya secara intensif," tutupnya. (*)

 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM