Gerai Hiccup Resmi Hadir di Basko Mall


Jumat, 14 Februari 2020 - 17:42:48 WIB
Gerai Hiccup Resmi Hadir di Basko Mall Opening gerai Hiccup di Basko Mall berbagi bersama anak-anak panti asuhan.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gerai minuman Hiccup resmi hadir memanjakan dahaga para pengunjung Basko Mall. Pembukaan Hiccup ini digelar Jumat (14/2) dengan tajuk berbagi sesama. Acara grand launching yang digelar kali ini dihadiri oleh puluhan orang anak yatim dan driver gojek. Dalam acara, Hiccup membagikan makanan serta produk secara gratis dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama.

Sebelum acara grand opening, juga ada serangkaian acara lainnya yang dilakukan seperti kompetisi giveaway untuk empat orang pemenang dengan hadiah voucher menginap di Basko Hotel dan uang tunai dengan total Rp3 juta. Selain itu, juga diadakan acara lomba minum tercepat serta promo buy 1 get 1 free yang diadakan selama seminggu terhitung mulai dari tanggal 14 hingga 20 Februari 2020.

Acara ini juga terlaksana karena ada dukungan penuh dari Basrizal Koto selaku owner hotel dan mall. Hal inilah yang menjadi motivasi bagi Hiccup untuk membuka gerainya. “Jangan hanya menjadi penonton saja, tapi ikut bermain dalam kompetisi hidup. Inilah yang menjadi motivasi Hiccup untuk terus mengembangkan bisnisnya," ucap Rara Basko, owner Hiccup.

Acara pembukaan ini dipandu oleh MC Rico Saptahadi atau Da Lip (owner @minanglipp) dan diresmikan dengan acara potong pita yang dilakukan langsung oleh Rara Basko dan Rice Basko. "Harapan bisnis Hiccup ini ke depannya dalam jangka waktu dekat akan membuka beberapa cabang franchise di Padang dan semoga akan berkembang hingga ke kota lainnya yang ada di Indonesia," tutup Rice. (*)

 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 24 Desember 2019 - 09:00:30 WIB

    Kopi Kenangan Siap Lawan Dominasi Starbucks, 1.000 Gerai akan Dibuka

    Kopi Kenangan Siap Lawan Dominasi Starbucks, 1.000 Gerai akan Dibuka JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kopi Kenangan dapat suntikan modal dari beberapa investor ternama. Ada rapper Jay-Z hingga atlet Serena Williams yang mengucurkan modal untuk Kopi Kenangan..
  • Rabu, 09 Oktober 2019 - 12:57:49 WIB

    Bertambah Lagi, Minang Mart Punya Gerai ke-47 di ATB

    Bertambah Lagi, Minang Mart Punya Gerai ke-47 di ATB PADANG, HARIANHALUAN.COM – PT Retail Modern Minang (RMM) kembali membuka gerai baru di Kelurahan Air Tawar Barat (ATB), tepatnya di jalan Belibis, depan GOR UNP Padang, Rabu (9/10). Gerai Minang Mart ke-47 ini hadir setela.
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 12:51:10 WIB

    Minang Mart Punya Gerai ke-46 di ATB

    Minang Mart Punya Gerai ke-46 di ATB PADANG, HARIANHALUAN.COM – PT Retail Modern Minang (RMM) resmi membuka gerai ke-46 di jalan Cendrawasih, Kelurahan Air Tawar Barat (ATB), Jumat (3/5). Gerai ini hadir setelah sebelumnya pada bulan Februari 2019 lalu diresmi.
  • Senin, 15 Oktober 2018 - 20:17:46 WIB

    Gerai Rajo Bengkuang Diresmikan, Tersedia 14 Varian

    Gerai Rajo Bengkuang Diresmikan, Tersedia 14 Varian PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pusat oleh-oleh Rajo Bengkuang baru saja meresmikan gerainya di Jalan Batang Anai Nomor 11 Komplek GOR H Agus Salim, Kecamatan Padang Barat, Sabtu, (13/10)..
  • Senin, 14 November 2016 - 00:29:54 WIB

    Nurani Perempuan Buka Gerai NP 17+

    PADANG, HALUAN — Tak mudah mencari dana untuk biaya operasional sebuah lembaga. Karena itu, lembaga perlindungan dan pendampingan korban kekerasan terhadap perempuan dan anak, Nurani Perempuan, sejak 2010 berupaya mencari t.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM