Istri Bupati Pasbar Berbagi dengan Sesama


Selasa, 18 Februari 2020 - 19:29:42 WIB
Istri Bupati Pasbar  Berbagi dengan Sesama Sifrowati, istri Bupati dan anggota DPRD Pasbar menyambangi masyarakat miskin yang sakit di daerahnya.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -- Sifrowati, istri Bupati Pasbar Yulianto, selain sebagai Ketua PKK Pasbar, saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Pasbar. Ternyata, di sela-sela kesibukannya masih dapat berbagi meluangkan waktunya untuk peduli antar sesama.

Seperti pada Senin (17/2), Sifrowati meluangkan waktunya mengunjungi Munawaroh (34), penderita Tumor Rahim (atriumdista) warga Sumba, Jorong Taluk Ambun, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang. Dalam kunjungan tersebut, dia didampingi perwakilan BAZNAS Pasbar, perwakilan Wali Nagari dan Camat Lembah Melintang, Kepala Jorong Sumba dan beberapa masyarakat setempat.

Kunjungan ini merupakan bukti kepeduliannya terhadap permasalahan apa yang dihadapi oleh warganya, khususnya peduli terhadap penderita penyakit akut yang ada, termasuk kunjungan ke kediaman Munawaroh ini. Selain memberikan semangat dan motivasi, Sifrowari juga ikut meringankan keluarga dengan menyerahkan bantuan atas nama pribadi serta atas nama Pemda Pasbar melalui BAZNAS berupa uang.

"Saya kesini murni dengan hati yang tulus dan merasa terpanggil hati nurani saya atas apa yang dialami Ibu Munawaroh, dengan bantuan ini semoga bisa mengurangi beban dari keluarga Munawaroh," ungkap Sifrowati.

Keluarga dan tetangga penderita tumor merasa haru dan bersyukur atas adanya perhatian dan kunjungan ibu Sifrowati, dan menurut mereka kunjungan ini juga merupakan obat sipenawar bagi mereka. Sebab, selama ini jarang ditemui istri seorang Bupati memiliki perhatian terhadap penderitaan warganya. (*)

loading...
Reporter : Osn /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]