Hebat! Realisasi APBD 2019 Padang Pariaman Tertinggi di Sumatera Barat


Kamis, 20 Februari 2020 - 20:50:38 WIB
Hebat! Realisasi APBD 2019 Padang Pariaman Tertinggi di Sumatera Barat ilustrasi

PADANGPARIAMAN,HARIANHALUAN.COM-Kabupaten Padang Pariaman, kembali mencatatkan namanya di peringkat pertama terkait Realisasi APBD 2019 di Sumatera Barat. Dengan merealisasikan belanja 95,46 persen.

"Ini merupakan hasil dari kerja keras Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, yang sangat gigih, serta dukungan seluruh OPD yang ada," ujar Kabag Humas Anton Wira Tanjung, Kamis (20/2).

Ia menambahkan, kerja keras  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dibawah kepemimpinan Bupati Ali Mukhni bersama seluruh OPD dalam menggunakan anggaran daerah pantas mendapat apresiasi. Pasalnya, pada tahun 2019 yang lalu Padang Pariaman berhasil merealisasikan belanja 95,46 persen. Hal ini menjadi realisasi tertinggi di Provinsi Sumatera Barat.

Anton juga menyebutkan, tertingginya realisasi penggunaan anggaran di Padang Pariaman karena seluruh  kegiatan pembangunan yang sudah diprogram dapat terlaksana dengan baik.

Bupati Padang Pariaman, sebut Anton, berharap pada tahun anggaran 2020 realisasi penggunaan anggaran juga dapat direalisasikan secara maksimal, sehingga pembagunan yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Padang Pariaman pada tahun 2017 lalu menjadi daerah tertinggi tingkat nasional merealisasikan anggaran yakni 97,6 parsen.

"Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. Berkat kebersamaan dan kerja keras seluruh OPD dan monitoring dan intensif yang dilakukan realisasi anggaran Padang Pariaman menjadi tertinggi di Sumbar," ulasnya. (*)

Reporter : CHAIRUL /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Desember 2019 - 09:04:31 WIB

    Hebat! Pemko Padang Punya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

    Hebat! Pemko Padang Punya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi PADANG,HARIANHALUAN.COM– Pemerintah Kota Padang mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilingkungan Pemerintah Kota Padang..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM