Sah..! 86 CPNS Sawahlunto Resmi Jadi PNS


Jumat, 21 Februari 2020 - 15:36:31 WIB
Sah..! 86 CPNS Sawahlunto Resmi Jadi PNS PENGAMBILAN sumpah CPNS formasi 2018 menjadi PNS oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta, Jumat 21 Februari 2020 di SKB. RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 84 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 dan 2 orang CPNS dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) diambil sumpahnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta, Jumat 21 Februari 2020 di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).

Usai pelantikan Walikota mengingatkan PNS yang dilantik agar menjalankan tugas sesuai sumpah yang telah di ikrarkan.
"Harus ingat sumpah yang di ucapkan, sumpah yang disaksikan oleh bersama, dan yang tentunya pertanggungjawaban kepada Allah SWT," ujar Walikota.

Deri juga menekankan, PNS yang dilantik setelah melalui proses penerimaan yang cukup panjang ini  harus dapat merubah citra sehingga lebih bisa melayani. Jika selama ini masyarakat masih menilai pelayanan di pemerintahan tidak maksimal dan optimal dibanding dengan swasta, untuk itu diharapkan dengan semangat baru PNS itu harus mampu memberikan pelayanan prima sesuai dengan.keinginan masyarakat.

"Loyalitas juga harus menjadi perhatian besar, sehingga dapat menerjemahkan setiap program dan apa yang dimaksud oleh pimpinan," ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Walikota juga meminta kepada pimpinan OPD agar dapat memberikan arahan dan bimbingan, sehingga bisa menambah ilmu sekaligus mempermudah pelaksanaan tugas di OPD masing masing. (h/rki)

 

Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM