Promosikan Pariwisata, Pemko Pariaman MoU dengan Garuda


Jumat, 21 Februari 2020 - 16:15:36 WIB
Promosikan Pariwisata, Pemko Pariaman MoU dengan Garuda Walikota Pariaman Genius Umar menandatangani berita acara kerjasama dengan Garuda Indonesia di ruang rapat walikota, Jumat. TRISNALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Pariaman jalin kerjasama dengan Garuda Indonesia. Hal ini ditandai dengan kedatangan tim dari Garuda ke Pemko Pariaman, Jumat (21/2-2020).

Kerjasama dalam bentuk fleksibelitas pelayanan penerbangan terutama untuk perjalanan dinas, juga promosi wisata Kota Pariaman.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Penandatangan berita acara tersebut dari pemko langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar dan Garuda Insonesia, Sales and markerting executive, Putri Afnia Zikra.

"Ingin mendapatkan kecepatan dan fasilitas kemudahan sekaligus promosi Wisata Pariaman diberbagai sektor bersama Garuda Indonesia, kita jalin kerjasama ini," kata Genius Umar.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

Begitupun dengan iven wisata Kota Pariaman diharapkan bisa dimuat di majalah garuda, termasuk promosi kota pariaman dengan pemanfaatan konter garuda yang ada.

Mudah-mudahan kerjasana dengan Garuda Indonesia menambah kecerahan bagi kemajuan pembangunan Kota Pariaman, termasuk pariwisatanya. (h/tri)

Baca Juga : Hari Pertama Ramadhan, Dispar Sumbar Gelar Pertemuan antara Pelaku Pariwisata dan Citilink

 

 

Baca Juga : Capai Swasembada Pangan, Rusma Yul Anwar Tanam Padi dengan Masyarakat

Reporter : Trisnaldi | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]