Senin Depan, Dinas PUPR Pariaman Perbaiki Jalan Berlubang di Setot Ali Basa


Sabtu, 22 Februari 2020 - 16:32:54 WIB
Senin Depan, Dinas PUPR Pariaman Perbaiki Jalan Berlubang di Setot Ali Basa Jalan berlubang di Sentot Ali Basa Kota Pariaman, membahayakan pengguna jalan, jika tak hati-hati bisa celaka terperosok ke dalamnya. Foto/Trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Jalan berlubang di Setot Ali Basa, Jati Hilir Kota Pariaman kembali dikeluhkan karena bisa membahayakan pengguna jalan. Warga pun menanti agar segera dilakukan perbaikan oleh dinas terkait.

Dari pantauan Harianhaluan.com di lokasi, Sabtu (22/2/2020), terlihat pada berlubang jalan tersebut dipancangkan tonggak kayu diberi plastik yang diikat tali oleh warga. Bahkan pemandangan itu terlihat jelas oleh masyarakat yang melewati jalan tersebut.

Selain itu, lubang yang berada pada badan jalan itu dalamnya lumayan, dan masyarakat perlu hati-hati jika melewati kawasan tersebut. Kondisi jalan rusak ini sudah berbulan-bulan, akibtnya ketika musim hujan yang sering melanda akhir-akhir ini membuat lubang di jalan itu semakin parah.

Hingga hari ini Sabtu (22/2/2020), belum tampak tanda-tanda perbaikan dari pihak terkait di daerah setempat.

"Sudah ada pengendara yang jatuh karena terperosok ke dalam lubang ketika itu hari sudah hujan lebat," kata warga yang tinggal di daerah itu.

Dia merasa prihatin banyak pengedara yang terjatuh. Beruntungnya tidak parah lantaran lubang tertutup genangan air, dan pencahayaan dari lampu jalan tidak begitu terang pula ketika malam hari.
  
Sementaa itu, Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal mengatakan, terkait jalan berlubang itu rencananya hari Senin depan (22/2/2020) akan diperbaiki.

"Sistem perbaikan dengan tambal sulam," kata Asrizal. (*)

Reporter : Trisnaldi | Editor : Milna
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]