Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla


Ahad, 23 Februari 2020 - 07:05:39 WIB
Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla Evan Dimas resmi melepas masa lajang hari ini (Instagram/suara.com)

SURABAYA, HARIANHALUAN.COM -- Evan Dimas resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya Dewi Zahra. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat, salah satunya dari eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Evan dan Dewi mengikat janji suci di Masjid Al Akbar, Surabaya, Sabtu (22/2/2020). Keduanya tampak bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

"Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu," tulis Evan di akun instagramnya @evhandimas

"Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," sambungnya.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.” . . Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini. . Wedding Planner & Consultant : @dokterdwi Wedding Organizer : @maharagung.organizer | Masterpiece Kebaya: @Anantara.label.premium Photo and video: @rezaprabowophoto Make up: @vanda.makeupartist Seserahan : @cameoframe Henna & Nail : @nail_byaisha @aisyah_bayt_mahendi . . #EvanZahraGoal #EvanDimas #EvanDimasMenikah #AkadNikahEvanDimas

Dalam tulisannya tersebut, Evan dan Zahra kompak mengenakan baju berwarna putih. Pemain Persija Jakarta itu mengenakan setelan baju pengantin pria muslim berikut peci berwarna senada. Sementara, Dewi mengenakan kebaya hijab berikut dengan penutup kepalanya.

Status baru Evan itu pun banjir pujian dan ucapan dari rekan-rekannya. Termasuk, Milla yang ikut mengisi kolom komentar unggahan Evan yang sudah mencapai tanda suka sebanyak 27.875 tersebut.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti Selamat.

Bahkan, Marc Klok, pemain asing baru Persija juga ikut mengomentari. Dia memberikan simbol hati dan tangan terbuka yang saling menyatu. Selamat Evan dan Dewi! (*)

loading...
 Sumber : Detik /  Editor : Milna
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 15 Agustus 2020 - 11:14:18 WIB

    Pengurus KONI Dharmasraya Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik

    Pengurus KONI Dharmasraya Masa Bakti 2020-2024 Resmi Dilantik HARIANHALUAN.COM - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dharmasraya dengan masa bakti 2020-2024 dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Sumbar, Syaiful, Sabtu (15/8/2020) di Auditorium Dharmasraya..
  • Rabu, 05 Agustus 2020 - 06:30:35 WIB

    Man City Resmi Datangkan Ferran Torres

    Man City Resmi Datangkan Ferran Torres HARIANHALUAN.COM - Manchester City sevara resmi mengumumkan Ferran Torres bergabung ke City pada Rabu (5/8) dini hari WIB. Winger asal Spanyol itu langsung dikontrak hingga 2025..
  • Jumat, 31 Juli 2020 - 15:42:12 WIB

    Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Gabung Klub La Liga

    Anak Eks Pelatih Timnas Indonesia Resmi Gabung Klub La Liga HARIANHALUAN.COM - Granada bakal mengumumkan secara resmi perekrutan Milla, pemain yang juga merupakan putera dari mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Klub promosi LaLiga Spanyol musim 2019/20, Granada berhasil.
  • Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:37:00 WIB

    Legenda Bulutangkis China Resmi Gantung Raket

    Legenda Bulutangkis China Resmi Gantung Raket HARIANHALUAN.COM - Usai sudah petualangan legenda bulu tangkis China, Lin Dan. Dia resmi mengumumkan pensiun dari dunia bulu tangkis profesional, Sabtu (4/7/2020). Lin Dan mengumumkan pengunduran dirinya melalui media sosial .
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 19:24:02 WIB

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa

    Resmi Jadi Pemain Juventus, Arthur Melo Disebut Istimewa HARIANHALUAN.COM - Juventus resmi mencapai kesepakatan dengan Barcelona perihal transfer gelandang asal Brasil, Arthur Melo. Juventus mengumumkan transfer Arthur Melo pada Senin (29/6/2020). Klub berjuluk I Bianconeri itu men.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]