Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla


Ahad, 23 Februari 2020 - 07:05:39 WIB
Resmi Menikah, Evan Dimas Dapat Ucapan Khusus dari Luis Milla Evan Dimas resmi melepas masa lajang hari ini (Instagram/suara.com)

SURABAYA, HARIANHALUAN.COM -- Evan Dimas resmi melepas masa lajang dengan kekasihnya Dewi Zahra. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat, salah satunya dari eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Evan dan Dewi mengikat janji suci di Masjid Al Akbar, Surabaya, Sabtu (22/2/2020). Keduanya tampak bahagia setelah resmi menjadi suami istri.

"Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu," tulis Evan di akun instagramnya @evhandimas

"Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," sambungnya.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu.” . . Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini. . Wedding Planner & Consultant : @dokterdwi Wedding Organizer : @maharagung.organizer | Masterpiece Kebaya: @Anantara.label.premium Photo and video: @rezaprabowophoto Make up: @vanda.makeupartist Seserahan : @cameoframe Henna & Nail : @nail_byaisha @aisyah_bayt_mahendi . . #EvanZahraGoal #EvanDimas #EvanDimasMenikah #AkadNikahEvanDimas

Dalam tulisannya tersebut, Evan dan Zahra kompak mengenakan baju berwarna putih. Pemain Persija Jakarta itu mengenakan setelan baju pengantin pria muslim berikut peci berwarna senada. Sementara, Dewi mengenakan kebaya hijab berikut dengan penutup kepalanya.

Status baru Evan itu pun banjir pujian dan ucapan dari rekan-rekannya. Termasuk, Milla yang ikut mengisi kolom komentar unggahan Evan yang sudah mencapai tanda suka sebanyak 27.875 tersebut.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti Selamat.

Bahkan, Marc Klok, pemain asing baru Persija juga ikut mengomentari. Dia memberikan simbol hati dan tangan terbuka yang saling menyatu. Selamat Evan dan Dewi! (*)

 Sumber : Detik /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 23:11:07 WIB

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona

    Liga Inggris Resmi Ditunda sampai 30 April karena Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Seluruh kompetisi sepak bola Inggris termasuk Premier League ditunda hingga 30 April mendatang untuk mencegah penyebaran virus corona..
  • Kamis, 12 Maret 2020 - 19:40:02 WIB

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan 

    Semen Padang FC Musim 2020 Resmi Diperkenalkan  PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC resmi memperkenalkan timnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Jajaran manajemen, ofisial, pelatih dan pemain optimis bisa melewati liga tahun ini dengan senyuman..
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 20:27:37 WIB

    Resmi Launching, Minangkabau Cup 'Rumah' Bagi Pemain Profesional

    Resmi Launching, Minangkabau Cup 'Rumah' Bagi Pemain Profesional PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 5000 pemain dan 1200 official kembali bertarung dalam 200 pertandingan selama empat bulan kedepan dalam Minangkabau Cup (MkC) dari 19 Kabupaten Kota se-Sumbar berpartisipasi dalam turnamen.
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 16:23:20 WIB

    KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh

    KOSN Kecamatan Sitiung Resmi Ditabuh DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Kompetisi Olahraga Sekolah Nasional (KOSN) Kecamatan Sitiung, sudah mulai ditabuh, Rabu (11/03). Cabang Olahraga (Cabor) Renang, yang digelar panitia di Kolam Renang Lawai Gunung Medan, menghas.
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 08:45:23 WIB

    Formula E di Monas Resmi Ditunda

    Formula E di Monas Resmi Ditunda JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Penyelenggaraan Formula E di Monas resmi ditunda. Penundaan ini akibat penyebaran virus corona..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM