Jaga Kesehatan, Lisda Hendrajoni Senam Massal di Lunang


Ahad, 23 Februari 2020 - 11:24:40 WIB
Jaga Kesehatan, Lisda Hendrajoni Senam Massal di Lunang Terlihat ratusan masyarakat Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, antusias mengikuti senam massal bersama Ketua TP-PKK Lisda Hendrajoni di lapangan bola Nagari Lunang Tiga, Minggu (23/2/2020).

PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Ratusan masyarakat Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, antusias mengikuti senam massal bersama Ketua TP-PKK Lisda Hendrajoni di lapangan bola Nagari Lunang Tiga, Minggu (23/2/2020).

"Alhamdulillah, masyarakat penuh semangat mengikuti senam pagi ini," kata Lisda yang juga merupakan anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi NasDem ini.

Menurutnya, banyak dampak positif yang dihasilkan jika rutin melakukan senam pada pagi hari. Manfaat tersebut kata dia, seperti memperlancar aliran darah, menambah daya tahan tubuh, menjadikan postur lebih lentur dan seimbang, memelihara kesehatan, serta membentuk tubuh ideal.

Kedatangan Istri Bupati Pessel ini dari kota Painan, dengan jarak tempuh sekitar 4 jam perjalanan itu, langsung disambut antusias barisan masyarakat yang akan bersenam, tanpa basa basi Lisda Hendrajoni langsung berbaur dengan peserta.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pesisir Selatan, Rinaldi yang berkesempatan hadir dalam kesempatan itu menyebutkan, senam pagi itu merupakan rangkaian dari gerakan masyarakat sehat (Germas) di Kecamatan Lunang.

"Nantinya juga ada aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan gratis. Rangkaian kegiatan ini, bakal dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni," tuturnya. (*)

Reporter : Okis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM