Terlalu Cantik dan Seksi, Model Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari


Ahad, 23 Februari 2020 - 17:55:34 WIB
Terlalu Cantik dan Seksi, Model Ini Dilamar 50 Pria Setiap Hari Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Model cantik Vera Dijkmans menceritakan ketakutan yang dialaminya setelah penggemar garis keras tiba-tiba muncul di rumahnya dan memaksa masuk. Vera Dijkmans juga mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan lebih dari 50 lamaran pernikahan setiap hari, dan memiliki daftar penggemar yang tidak pernah berhenti untuk bertemu dengannya.

Hidup Vera tak selalu mudah, pada usia lima tahun, ia dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan setelah perceraian kedua orangtuanya. Pada usia 14 tahun, Vera Dijkmans putus sekolah dan bekerja di beberapa pekerjaan dengan upah minimum, menghasilkan Rp 110 ribu per jam, meskipun ia selalu bermimpi melakukan sesuatu yang lebih besar dalam hidupnya.

Baca Juga : Nagita Slavina Pakai 'Celana Badut', Harganya Bikin Syok Netizen

Vera yang memiliki kecintaan untuk menari memutuskan pergi ke California untuk mengambil kursus tari di beberapa sekolah seni pertunjukan. Model berusia 22 tahun ini bertemu dengan fotografer terkenal yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Alih-alih mengejar dunia tari, Vera Dijkmans beralih ke modeling dan memulai membuat akun Instagramnya. Kini Vera telah memiliki 1,4 juta lebih pengikut.

Baca Juga : Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah, Ini Tanggapan Rizky Billar

"Pada waktu itu, saya juga bertemu banyak fotografer terkenal yang membuat saya sadar bahwa saya ingin mengubah rencana karier saya dan mulai menjadi model. Setelah itu butuh sekitar 2 tahun untuk menumbuhkan pengikut saya dan mendapatkan 1,4 juta pengikut," kata Vera seperti dilansir Daily Star.

Model berambut pirang ini sekarang menghasilkan hingga £ 1.659 (Rp 29 juta) per posting Instagram dan £ 414.860 (Rp 7,4 miliar) setahun. Vera juga menerima hingga 50 lamaran pernikahan sehari dari para penggemar yang mengaguminya, dengan satu bahkan mengirimnya cincin melalui pos.

Baca Juga : Istri Rizky 2R Lahiran saat Positif Covid-19, Alhamdulillah Bayinya Dinyatakan Negatif

"Penggemar saya terkadang memberi tahu saya bahwa mereka akan pindah ke Belanda hanya untuk bertemu saya sekali. Mereka sebagian besar berusia antara 18-30 tahun.Hal paling aneh yang saya terima adalah cincin yang dikirimkan kepada saya dengan catatan meminta saya untuk menikah," cerita Vera.

Namun, satu penggemar membuat Vera terkejut sekaligus takut ketika muncul di rumahnya di tengah malam dan memintanya untuk membuka pintu. "Saya tidur di malam hari ketika orang asing ini mengetuk pintu dengan keras memanggil nama saya, mengatakan bahwa dia adalah penggemar terbesar saya dan bahwa saya harus membuka pintu," ujar Vera

Baca Juga : Begini Respon Siti Badriah saat Kejora dan Boy William Minta Maaf

"Dia berjalan selama sekitar 45 menit, lalu dia pergi dan saya tidak pernah melihatnya lagi. Itu adalah pengalaman yang menakutkan," imbuhnya.

Meskipun kerap mendapatkan pujian karena ketenaran di Instagramnya, Vera juga tidak asing dengan pesan-pesan penuh kebencian. Ia sering dikritik netizen yang menyebut dirinya bisa sukses karena didanai oleh sugar daddy.

"Sebagian besar hal negatif dalam DM saya adalah orang membuat asumsi tentang saya dan bagaimana saya menjalani hidup," jelas Vera.

"Itu membuatku jengkel karena kadang-kadang orang salah berasumsi bahwa aku punya sugar daddy yang membayar perjalananku, karena semuanya dibayar olehku," pungkasnya.(*)

Editor : NOVA | Sumber : detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]