Wah..! Ada Pabrik Narkorba Digerebek BNN di Kota Bandung


Ahad, 23 Februari 2020 - 21:58:12 WIB
Wah..! Ada Pabrik Narkorba  Digerebek BNN di Kota Bandung Penggerebekan pabrik narkoba di Bandung. ((Foto: Dony Indra Ramadhan-Detik.com)

BANDUNG,HARIANHALUAN.COM-Sebuah  rumah di Kota Bandung yang disebut-sebut pabrik narkotika,  digerebek  Badan Narkotika Nasional (BNN).

Penggerebekan dipimpin langsung Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari. Penggerebekan itu dilakukan di sebuah rumah di Jalan Cingised Komplek Pemda RT 03 RW 04 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu (23/2/2020) sore.

Baca Juga : Kasus Persetubuhan Anak Marak di Kota Duri

"Yang jelas kita mencurigai ini pabrik narkoba," ucap Arman disela-sela penggerebekan.

Arman belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penggerebekan tersebut. Personel BNN masih melakukan pengecekan di dalam rumah itu.

Baca Juga : Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Tegur Sopir BST, Ini Sebabnya

Sementara itu seperti dilansir  detikcom, terlihat ada sejumlah orang yang diamankan petugas. Selain itu, terlihat juga petugas membawa sebungkus berisi pil berwarna putih. Pil itu sempat ditunjukan kepada para pelaku.

Proses penggerebekan masih berlangsung. Petugas juga masih melakukan penggeledahan di rumah yang diduga pabrik narkotik itu.
Sementara itu, lokasi pabrik juga tersembunyi. Lokasinya berada di sudut perumahan. Di hadapan rumah terlihat sebidang perkebunan.(*)

Baca Juga : Eksepsi Kuasa Hukum Ditolak, Sidang Kasus Bom Molotov Dilanjutkan

Editor : Dodi | Sumber : Detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]