Remaja Viral di Video TikTok Lagi ‘Enak-enak’ Akhirnya Diciduk Polisi


Senin, 24 Februari 2020 - 00:21:07 WIB
Remaja Viral di Video TikTok Lagi ‘Enak-enak’ Akhirnya Diciduk Polisi Ilustrasi

KALIMANTAN SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Remaja yang videonya viral dalam aplikasi TikTok yang memperlihatkan seorang cewek berjoget di dalam kamar dan di belakangnya sepasang remaja diduga melakukan hubungan suami istri.

Dalam video TikTok berdurasi 14 detik ini membuat heboh warga karena tersebar di jejaring media sosial sejak Rabu (19/2) lalu. Adegan itu ternyata direkam oleh salah seorang remaja di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Satpol PP Kota Banjarbaru kemudian melakukan penelusuran dengan menyisir sejumlah penginapan di Kota Banjarbaru. Hasilnya, petugas berhasil menangkap 8 anak baru gede (ABG). Enam diantaranya adalah remaja perempuan dan dua lainnya remaja pria.

Enam remaja perempuan ini rencananya akan dibina di unit rehabilitasi perlindungan anak, RS Sambang Lihum Kota Banjarbaru. Sementara dua remaja pria yang berperan menjadi penyedia jasa PSK online, ditangani kepolisian sektor Banjarbaru Barat.

Enam remaja perempuan yang ditangkap yakni IR, KH, MA, NV, SC, dan MW. Salah satunya diduga bekerja sebagai PSK online.

“Ada satu remaja wanita yang diduga menjalani bisnis prostitusi online. Semua remaja yang kita amankan masih bisa dikategorikan di bawah umur,” kata Kasatpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman.

Ia menambahkan, dua remaja pria berinisial ZI dan ZA diduga berperan sebagai mucikari.

“ZI dan ZA berhasil kita amankan di daerah Kecamatan Landasan Ulin. Untuk sementara, kedua pria tersebut kita amankan dulu di Polsek Banjarbaru Barat untuk lebih mendalami kasus ini,” tandas Marhain. (h/*)

 Sumber : INIKATASULTRA.com /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM