Laga Inter Milan di Liga Europa Terancam Karena Virus Corona


Senin, 24 Februari 2020 - 06:45:57 WIB
Laga Inter Milan di Liga Europa Terancam Karena Virus Corona Selebrasi para pemain Inter Milan

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pertandingan Inter Milan melawan Ludogorets di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (27/2) waktu setempat, di babak 32 besar Liga Europa terancam batal karena virus corona di Italia. Sampai dengan saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai laga Inter vs Ludogorets di Liga Europa. 

Akan tetapi, pihak Ludogorets sudah meminta kepada UEFA guna memberikan konfirmasi yang cepat terkait laga tersebut. Permintaan klub asal Bulgaria itu tidak lepas dari pengumuman Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte yang meminta semua kegiatan olahraga di wilayah Lombardy dan Veneto dihentikan karena wabah Covid-19.

Karena permintaan itu, 46 pertandingan sepak bola di Italia mulai dari Serie A, Serie B, hingga amatir batal digelar pada Minggu (23/2). Termasuk laga Inter Milan vs Sampdoria. Mengetahui pertandingan Liga Italia antara Inter vs Sampdoria ikut terkena imbas masalah virus corona, Ludogorets berinisiatif mengajukan permintaan informasi kepada badan sepak bola Eropa terkait situasi di Milan.

Ludogorets ingin UEFA memberikan jawaban secepat mungkin. Pasalnya, sekitar 600 suporter mereka akan hadir di Giuseppe Meazza guna memberikan dukungan kepada tim asuhan Pavel Vrba itu. Pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pekan lalu, Inter menang 2-0 di kandang Ludogorets. Gol kemenangan Inter dicetak Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Dikutip dari Football Italia, sampai dengan Minggu pagi pemerintah setempat mengonfirmasi dua orang meninggal akibat virus corona. Italia mencatat 132 kasus terkait virus corona, dengan 26 orang mendapat perawatan intensif. (*)

 Sumber : CNN Indonesia /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM