Pria Paruh Baya Meninggal Dihantam Kereta Si Binuang di Padang


Senin, 24 Februari 2020 - 12:48:41 WIB
Pria Paruh Baya Meninggal Dihantam Kereta Si Binuang di Padang Evakuasi korban kecelakaan kereta api di Padang. (istimewa)

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria paruh baya meninggal usai dihantam kereta Si Binuang, Senin (24/2) sekitar pukul 06.00 WIB di perlindasan sebidang Jalan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara. Sebelum dihantam kereta, korban sempat diteriaki dan ditegur oleh seorang pemancing, tapi tak dihiraukan. 

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebut, korban yang diketahui bernama Jefri (51) yang berprofesi sebagai buruh harian lepas tersebut sempat terseret sepanjang 30 meter berikut dengan sepeda motor jenis Honda Scoopy yang dikendarainya. 

Disebut Asril, kecelakaan kereta api tersebut bermula saat Honda Scoopy warna hitam nopol BA 4996 OL yang dikendarai oleh korban menuju Andalas. Kemudian, datanglah kereta api dari Simpang Haru menuju Pariaman. Ditambahkan Asril, korban ini juga sempat diperingati oleh seorang pemancing yang saat itu berada di sekitar lokasi.  

"Dari keterangan saksi yang kita periksa, saat korban ini melintas, sempat dipanggil-panggil oleh salah seorang warga yang hendak memancing. Tapi, panggilan itu tak digubris oleh korban. Kemungkinan besar, korban ini adalah seorang tuna rungu," jelas Asril. 

Nahas, korban pun langsung dihantam kereta api dan sempat terseret hingga 30 meter dari posisinya awal. "Mendapat laporan, petugas langsung ke lapangan dan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban, kemudian membawanya ke RS Bhayangkara Sumbar," tutup Asril. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM