LPSE Kota Pariaman Sedang Sepi Dokumen Lelang


Senin, 24 Februari 2020 - 13:29:24 WIB
LPSE Kota Pariaman  Sedang Sepi Dokumen Lelang Sampai Senin (24/2) LPSE  Kota  Pariaman masih sepi dengan dokumen lelang dari OPD setempat untuk lelang serentak pada Maret depan. TRISNALDIaldi

PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM-Dokumen untuk lelang pengadaan barang dan jasa dari OPD yang ada di lingkungan Pemko Pariaman pada lelang serentak bukan Maret 2020, masih nihil ke LPSE.   

Kepala bagian Ekbang Kota Pariaman, Ferialdi, menjawab harianhaluan.com, Senin (24/2), bahwa sampai hari ini Senin belum satupun dokumen pengadaan barang dan jasa yang masuk ke LPSE kota Pariaman untuk tender atau lelang serentak pada Maret bulan depan.

Kalau tender serentak Februari ini, cuma satu dokumen saja yang ditender dari OPD, yaitu paket pekerjaan untuk pengadaan portal alat parkir elektronik, dan kini sedang dalam proses tender.

"Kita tak mengetahui secara pasti sebab nihilnya sampai saat ini dokumen lelang pengadaan barang dan jasa dari opd itu ke LPSE.Tapi dokumen tender tender dari OPD, diperkirakan akan ramai ke LPSE pada minggu-minggu pertama Maret nanti untuk lelang serantak di bulan tersebut," pungkasnya. (*)

Reporter : TRISNALDI /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]