Tokoh Payakumbuh Siap Menangkan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar


Senin, 24 Februari 2020 - 15:00:30 WIB
Tokoh Payakumbuh Siap Menangkan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar Mulyadi dialog dengan masyarakat. (DADANG)

PAYAKUMBUH,HARIANHALUAN.COM-Dukungan terhadap Mulyadi untuk menuju kursi Gubernur Sumbar di Pilkada 2020 mendatang, dari hari ke hari terus mengalir. Tanpa terkecuali, dukungan dari Kota Payakumbuh. Sejumlah tokoh Payakumbuh, siap saja memenangkan anggota DPR-RI  tiga periode tersebut terpilih sebagai Gubernur Sumbar periode berikutnya.

"Kita siap menangkan Mulyadi di Payakumbuh. Beliau adalah sosok yang pas memimpin Sumbar kedepan,"terang Adi Surya Tama, salah seorang tokoh masyarakat Kota Payakumbuh baru-baru ini.

Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2009-2019 itu memiliki penilaian tersendiri terhadap Mulyadi. Menurutnya, Ketua DPD Demokrat Sumbar itu sudah banyak berjuang  dan sudah kerja nyata untuk pembangunan Ranah Minang.

"Selama di DPR RI, Miliaran Rupiah anggaran pusat yang berhasil dibawa untuk pembangunan Sumbar. Di Payakumbuh, juga banyak anggaran pusat yang mengalir untuk pembangunan. Seperti bantuan rumah tidak layak huni, bantuan becak motor sampah, pemasangan listrik gratis dan bantuan beasiswa pendidikan,"terang putra Payakumbuh Timur tersebut.

Selain itu, katanya, baru-baru ini Mulyadi juga sudah berjasa untuk menerangkan Payakumbuh melalui kegiatan pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya. "Ada 33 penerangan dengan tenaga surya yang dipasang di Payakumbuh,"ucapnya.

Dukungan terhadap Mulyadi untuk Gubernur Sumbar, tidak hanya dari dirinya sendiri. Kata Adi Surya, banyak tokoh-tokoh lain di Payakumbuh yang siap berjuang memenangkan Mulyadi di Pilkada nanti.

"Sudah banyak tokoh-tokoh lainnya di Payakumbuh yang sudah menyatakan sikap dan  siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Mulyadi di Pilkada 2020 nanti. Dan sekarang ini,  kita bersama tim sedang melakukan komunikasi langsung dengan tokoh masyarakat di setiap kelurahan Payakumbuh untuk membentuk relawan pemenangan Pak Mulyadi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Mulyadi Gubernur Sumbar kedepan," ungkap Adi Surya Tama. (*)

Reporter : DADANG ESMANA /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM