Festival Lansek Manih III Resmi Ditutup, Bupati Sijunjung Apresiasi Haluan Event Organizer


Senin, 24 Februari 2020 - 18:07:26 WIB
Festival Lansek Manih III Resmi Ditutup, Bupati Sijunjung Apresiasi Haluan Event Organizer Bupati Yuswir Arifin menutup Festival Lansek Manih III

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM -- Bupati Kabupaten Sijunjung, Yuswir Arifin puas dengan kinerja Haluan Event Organizer dalam mengangkat acara Festival Lansek Manih III tahun 2020. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang ke-71. 

Festival Lansek Manih III resmi ditutup pada 23 Februari 2020 kemarin. Acara ini telah berlangsung dari 12 hingga 23 Februari 2020 dan sudah resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Sijunjung. Penutupan ini berlangsung sangat meriah dipandu langsung oleh host Sumatera Barat, Ucup Hutauruk dan Ola Lien.

Selain itu, penampilan-penampilan luar biasa turut mewarnai acara penutupan Festival Lansek Manih III seperti, home band, Tari Piring, solo song, Tari Payung Kreasi dan keluarga Jaming. Pada akhir acara juga ada spesial performance oleh Yuka Tamada Indonesian Idol. "Kita sangat bangga acara ini bisa sukses dan dinikmati oleh masyarakat," jelas Bupati.

Sementara itu, pemenang dari lomba booth terbaik saat pagelaran bazaar adalah booth Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Sijunjung serta Dinas Pertanian Kabupaten Sijunjung, sedangkan melukis tong sampah dimenangkan oleh SDN 22 Sijunjung, SMP N 7 Sijunjung serta SMA N 1 Sijunjung.

Ditambah lagi, kuis berhadiah yang diadakan saat acara berlangsung ikut membuat acara ini menarik perhatian semua orang karena telah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Teruatama, pada pengundian doorprize berhadiah sepeda motor dimenangkan oleh Lega dengan nomor undian 5133.

Disela-sela acara Penutupan Festival Lansek Manih III kembang api turut memeriahkan acara spesial yang diadakan setiap satu tahun sekali ini. Masyarakat terlihat sangat antusias dilihat dari bentuk dukungan dan partisipasi masyarakat untuk memeriahkan acara Festival Lansek Manih III tahun 2020.

"Semoga iven-iven selanjutnya bisa semakin meriah. Satu lagi, terima kasih banyak untuk Haluan Event Organizer, tanpa mereka gezah acara HUT kita tidak akan bisa seperti ini," tutur Yuswir Arifin. 

Terpisah, GM Haluan Digital Media (HDM) yang menaungi Haluan Event Organizer, Muhammad Rayhan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sijunjung atas kepercayaannya kepada EO Haluan. Dia menyebut, dukungan penuh dari Pemkab Sijunjung mampu memotivasi tim EO Haluan untuk memberikan yang terbaik. 

"Terima kasih pak Bupati dan jajaran serta semua masyarakat Sijunjung yang sudah puas dengan suguhan kami. Tanpa dukungan dari kita semua, acara yang kita saksikan bersama juga tidak akan bisa sukses seperti ini," tutupnya. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM