Hantam Minibus, Pelajar di Padang Ini Meninggal dengan Cedera Kepala


Senin, 24 Februari 2020 - 19:49:45 WIB
Hantam Minibus, Pelajar di Padang Ini Meninggal dengan Cedera Kepala Kecelakaan di Jalan Ampang yang menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pelajar di Kota Padang meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak satu unit minibus di Jalan Kampung Kelawi, tepatnya depan Sate Bundo, Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji pada Senin (24/2) sekitar pukul 06.10 WIB. Akibat kerasnya tabrakan, pelajar 14 tahun diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com dari Satlantas Polresta Padang, kejadian ini bermula saat minibus dengan nopol BA 1411 OY yang dikendarai Benny Syahputra (29) datang dari arah barat menuju arah timur atau datang dari arah Simpang Alai menuju arah Simpang By Pass, Kampung Kalawi. 

Sampai di lokasi, pengendara minibus ini hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai pelajar bernama Dwy Aksel Kurniawan (14). Tabrakan pun tak terelakkan. Seketika, pelajar ini pun tergeletak di jalan dengan kondisi motor rusak parah.

"Korban ini meninggal di tempat usai dihantam minibus. Dia mengalami cedera berat di kepala. Personel yang sampai ke lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap korban," kata Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya. 

Ditambahkannya, usai dievakuasi petugas dan masyarakat, korban kecelakaan ini langsung dilarikan ke RSUP DR. M Djamil Padang. Sementara, barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang. "Kita juga memeriksa pengemudi mobil. Akibat kecelakaan ini ditaksir kerugian berkisar Rp200 juta," tutup Asril. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM