Jelang Liga 2, Semen Padang FC Gelar TC di Pulau Jawa


Senin, 24 Februari 2020 - 20:26:59 WIB
Jelang Liga 2, Semen Padang FC Gelar TC di Pulau Jawa Semen Padang FC menggelar latihan rutin di lapangan mess Indaruang.

OLAHRAGA, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 musim 2020 dengan menggelar pemusatan latihan (TC) di luar kota Padang. Setelah intensif menggelar latihan selama dua minggu terakhir, Nur Iskandar cs akan melakukan pemusatan latihan di dua lokasi berbeda yaitu di Bogor dilanjutkan ke Solo.

Tim sendiri akan berangkat menuju Bogor, besok (Selasa, 25/2). Selama berada di Bogor, Semen Padang FC akan berlatih di lapangan Cibinong. Selain agenda latihan, Semen Padang FC akan menggelar laga uji coba melawan Badak Lampung FC, Rabu (26/2). CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebut, TC ini dilaksanakan agar kerjasama tim semakin padu dan meningkatkan kemampuan individu pemain.

“Saya berharap semua pemain bisa beradaptasi dengan baik di tim. Melalui TC kita ingin mereka semakin solid dan bisa meningkatan kemampuan baik individu maupun tim, apalagi juga ada ujicoba melawan Badak Lampung FC,” ujarnya.

Hasfi Rafiq melanjutkan, setelah dari Bogor, tim akan berangkat menuju Solo, Kamis (27/2). Di Solo tim akan menjajal Stadion Manahan Solo. Semen Padang FC akan berangkat dengan memboyong seluruh pemain yang ada. Total 25 pemain akan berangkat TC tersebut. "Kita melanjutkan TC di Solo sembari kita menunggu tim untuk berujicoba disana," tutupnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM