Messi Jalani Tes Virus Corona, Terinfeksi?


Selasa, 25 Februari 2020 - 04:56:45 WIB
Messi Jalani Tes Virus Corona, Terinfeksi? Kapten Barcelona, Lionel Messi.Foto/Twitter.com FCBarcelona

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Lionel Messi akan menjalani tes khusus jelang menghadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yakni tes bebas sakit ke wilayah Napoli. Itu menyusul wabah virus corona yang sedang menjadi buah bibir banyak orang. 

Bukan hanya Lionel Messi, namun semua punggawa Barcelona yang dibawa ke Italia. Ya, dilansir ESPN, pemerintah Italia sebelumnya mengirimkan pesan khusus kepada Barca perihal masalah itu. 

Nantinya rombongan Barca akan tiba di bandara Naples pada Senin 24 Februari 2020 waktu setempat. Protokol pencegahan kemudian akan melakukan pemeriksaan kepada setiap rombongan dan jika ada yang berpotensi memiliki gejala virus corona akan langsung diperiksa. 

Di Italia sendiri, pasien virus Corona terus melonjak. Italia bahkan menjadi negara dengan jumlah kasus Virus Corona terbanyak di Eropa, terbaru korbannya mencapai 152 orang. Ditambah ada tiga orang yang sudah meninggal. 

Ada dua kota yang diberlakukan karantina, yaitu wilayah dekat Milan dan Venesia yang menjadi dua wilayah sumber penyebaran virus. 

Menambahkan informasi jika laga antara Napoli dan Barcelona akan digelar pada 26 Februari 2020 mendatang. 

Modal bagus dimiliki Barcelona jelang bentrok dengan Napoli. Mereka sebelumnya sukses memuncaki klasemen LaLiga menyusul kemenangan yang didapat kontra Eibar, Sabtu malam WIB 22 Februari 2020. 

Mereka mengangkangi Real Madrid dan berselisih dua poin. Meski begitu, Blaugrana mesti waspada, sebab mereka dalam kondisi pincang. 

Dua bomber andalannya, seperti Luis Suarez dan Ousman Dembele masih belum bisa tampil karena cedera. Selain itu pemain baru mereka, Martin Braithwaite tidak bisa tampil karena tidak terdaftar dalam skuat Barca di ajang Liga Champions. (*)

Editor : Milna | Sumber : Viva
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]