Sempat Kucing-kucingan, Jalan Proklamasi Akhirnya Steril dari PKL


Selasa, 25 Februari 2020 - 18:56:02 WIB
Sempat Kucing-kucingan, Jalan Proklamasi Akhirnya Steril dari PKL Jalan Proklamasi disterilkan dari Pedagang Kaki Lima.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasca penertiban trotoar di Jalan Proklamasi disterilkan dari Pedagang Kaki Lima, supaya jalan ini dapat di manfaatkan untuk pejalan kaki bukan tempat berjualan.

Dengan pengawasan yang ketat, lokasi tersebut kembali disterilkan, meski sering PKL tersebut kucing-kucingan dengan petugas Trotoar yang lebar indah tersebut kerap kali dijadikan tempat berjualan oleh sebahagian pedagang ketika personil sudah
tidak ada di lokasi.

Seperti di ketahui pada selasa siang (25/2/2020), personil Kembali menata PKL di Trotar Jalan Proklamasi tersebut.

Pedagang Kaki Lima membuka lapak dengan menjajakan daganganya di trotoar, Saat petugas datang mereka sudah kembali menutup dan memindahkan Lapak-lapak tersebut.

Alfiadi Berharap agar pedagang tidak berjualan memakai Trotoar karena trotoar diperuntukan untuk pejalan kaki himbau Alfiadi.

"kepada PKL pengguna Fasum, janganlah berjualan ditrotoar, karna trotoar fasilitas umum bukan untuk berjualan, mari bersama taati aturan, jangan langgar lagi aturan yang berlaku, nantinya jika trotoar tertata, kan untuk masyarakat kita juga," tutup Alfiadi. (*)

 Sumber : Rilis /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 30 Maret 2018 - 16:06:12 WIB

    Sempat Bersembunyi di Bawah Meja, Tujuh Wanita Diduga PSK di Padang Diciduk Pol PP

    Sempat Bersembunyi di Bawah Meja, Tujuh Wanita Diduga PSK di Padang Diciduk Pol PP PADANG, HARIANHALUAN.COM---Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menertibkan 7 orang yang di duga bekerja sebagai karyawan kafe Jumat (30/3) dini hari. Mereka terjaring petugas Satpol PP saat melakukan pengawasan.
  • Senin, 22 Januari 2018 - 02:36:25 WIB
    PENCURI DIBEKUK POLSEK LUBEG

    Sempat Sembunyi di Atas Loteng Rumah

    Sempat Sembunyi di Atas Loteng Rumah PADANG, HALUAN - Jajaran Reskrim Polsek Lubuk Begalung berhasil menangkap pelaku spesialis pencurian barang-barang mewah..
  • Jumat, 01 September 2017 - 02:05:50 WIB

    Gempa Tengah Malam, Pasien RS M Djamil Sempat Dievakuasi

    Gempa Tengah Malam, Pasien RS M Djamil Sempat Dievakuasi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Guncangan gempa yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Jumat (1/9/2017) dinihari berkekuatan 6,2 skala richter dirasakan kuat hingga ke Kota Padang. Pantauan Harianhaluan.com di lapangan,.
  • Jumat, 01 September 2017 - 01:05:30 WIB

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran

    Gempa Padang Tak Berpotensi Tsunami Sempat Dikira Tawuran PADANG, HALUAN -- Gempa dahyat berkekuatan 6,2 SR mengguncang Padang dan sekitarnya, Jumat (1/9) dinihari, pukul 00.06 WIB. Berlokasi antara 1.30 LS-99.88 BT itu terjadi di lautan antara daratan Padang dengan pulau Mentawai, .
  • Kamis, 20 April 2017 - 15:23:00 WIB

    Sempat Booming, Penyewaan Sepatu Roda di Pantai akan Ditertibkan

    Sempat Booming, Penyewaan Sepatu Roda di Pantai akan Ditertibkan PADANG, HALUAN - Penertiban kawasan Pantai Cimpago menjadi prioritas aparat terkait menyusul mulai maraknya pedagang yang menempati lokasi di luar ketentuan. Bahkan di sepanjang sisi pedistrian yang baru juga jadi tempat akt.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM