Tragis..! Masrianto Meninggal di Atas Pohon Karena Tertimpa Dahan Kayu


Selasa, 25 Februari 2020 - 19:34:49 WIB
Tragis..! Masrianto Meninggal di Atas Pohon Karena Tertimpa Dahan Kayu  Kerumunan warga saat proses evakuasi korban tewas diatas pohon di kawasan Air Terjun Lembah Anai, Selasa (25/2) siang. APIZ

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM- Akibat tertimpa dahan kayu saat menebang pohon yang berada di belakang Pos Polhut di Jorong Aia Mancua Kecamatan Nagari Singgalang Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Masrianto tewas dan meregang nyawa saat berada di Pohon Mahoni, Selasa (25/2) siang.

Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, siang itu Masrianto (32) warga Padang Pariaman sedang melakukan rutinitas nya sebagai seorang penebang pohon, namun malang saat berusaha menebang salah satu dahan pohon Mahoni, ia malah tertimpa dahan tersebut yang membuatnya langsung tewas tergantung di atas pohon dengan posisi kaki tersangkut pohon dan kepala mengarah kebawah.

Tak menunggu lama, tim gabungan dari BPBD Kota Padang Panjang, Damkar Kota Padang Panjang, Petugas Polhut Kab. Tanah Datar, Piket SPKT Polres Padang Panjang dan Polsek X Koto, dengan cepat melakukan evakuasi terhadap korban dan langsung melarikan nya ke RSUD Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang melakukan penebangan Pohon jenis Mahoni yang berbeda di belakang pos Polhut di kawasan Air Terjun Lembah Anai Tanah Datar.

"Pada saat kejadian dahan kayu yang dipotong menimpa kepala korban yang mengakibatkan Korban meninggal dunia," sebut Kapolres Padang Panjang AKBP. Sugeng Hariyadi, SIK.

Setelah itu, lanjut Sugeng, korban dievakuasi oleh BPBD Kota Padang Panjang, Damkar Kota Padang Panjang, Petugas Polhut Kab. Tanah Datar, Piket SPKT Polres Padang Panjang dan Polsek X Koto.

"Saat ini Korban dibawa ke RSUD Kota Padang Panjang guna penanganan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Reporter : APIZ RAJO ALAM /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]