Tabrak Puluhan Pemotor, Supir Ngamuk Diamuk Massa


Selasa, 25 Februari 2020 - 22:27:14 WIB
Tabrak Puluhan Pemotor, Supir Ngamuk Diamuk Massa Mobil dan supir diamuk massa di Makassar. (Hermawan Mappiwali/detikcom)

JAKARTA,HARIANHALIAN.COM-Seorang supir bernama Baharuddin, diamuk massa usai menabrak lari puluhan pengendara di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Namun Baharuddin disebut polisi sebenarnya membawa seorang sopir. "Dia tadi perjalanan dari Jeneponto sudah mengamuk memang. Terus di Flyover dia menyuruh turun sopir dan anaknya," ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman kepada wartawan di Mapolsek Panakkukang Jl Pengayoman, Makassar, Selasa (25/2/2020) malam.

Baca Juga : Terduga Gembong 500 Gram Sabu Diciduk Polisi

Selain itu, kata Jamal, Baharuddin mengambil alih kemudi mobilnya dan berkendara sambil marah-marah. "Dia membawa mobil dengan mengamuk-ngamuk, memukul stir, dashboard, terus kejadianlah (menabrak puluhan pengendara)," ujar Jamal.

Sebelumnya diberitakan, Baharuddin diamuk massa usai melakukan tabrak lari terhadap puluhan pengendara motor mulai di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, hingga dekat Pos Lantas Tallo pada pukul 19.30 Wita.

Baca Juga : Simpan Sabu Dalam Koper, Sepasang Pasutri Dicokok Polisi

Alhasil, Baharuddin menderita sejumlah luka alias babak belur. Selain babak belur, mobil yang dikendarai Baharuddin rusak parah, terutama pada bagian kaca mobil. "Dia diamuk massa tadi. Kita yang menerima laporan kejadian langsung datang ke lokasi dan kita amankan ke Polsek," ujar Ambo Tang.

"Tapi sekarang sementara dia kita bawa lagi ke RS Bhayangkara untuk mengobati luka-luka yang ia derita," sambung Ambo Tang.

Baca Juga : Rp500 Juta Raib, Nasabah Bank di Kediri Dirampok

Saat diamuk massa, Baharuddin sedang bersama istri dan dua putranya yang masih balita. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Detik.com

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]