Wah.., Ketum Golkar Ajak PKS Kerjasama Menangkan Calon di Pilkada 


Selasa, 25 Februari 2020 - 23:34:12 WIB
Wah.., Ketum Golkar Ajak PKS Kerjasama Menangkan Calon di Pilkada  Presiden PKS Sohibul Iman Bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Zhacky/detikcom)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Sohibul Iman bertemu membahas sejumlah topik, termasuk soal Pilkada Serentak 2020.

 Airlangga menyebut Golkar dan PKS bisa berkerja sama di beberapa daerah."Partai Golkar dan PKS ini, pascapemilu kemarin, kita sepakati bahwa kita akan untuk bersama-sama mendiskusikan dan membahas bersama berbagai hal terkait kegiatan-kegiatan atau agenda-agenda politik di DPR," kata Airlangga usai pertemuan di DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga : Kecuali Inhu dan Rohul, 6 Kepala Daerah di Riau Serentak Dilantik 26 April

"Dan juga terkait agenda-agenda lain. Karena, di dalam beberapa hal, termasuk pilkada ada beberapa daerah yang antara PKS dan Partai Golkar ada kerja samanya," imbuhnya.

Selain soal Pilkada 2020, dalam pertemuan tertutup tadi dibahas juga mengenai omnibus law. Airlangga menyebut Golkar dan PKS sepakat mentransformasi struktural perekonomian. (*)

Baca Juga : Pilkada 2020 Sukses, Wabup Sabar Puji Kinerja Pengawasan Bawaslu

Editor : Dodi | Sumber : Detik.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]