Piala AFC, Svay Rieng Hajar Bali United  2-1


Selasa, 25 Februari 2020 - 23:45:24 WIB
Piala AFC, Svay Rieng Hajar Bali United  2-1 Bali United Kalah dari Svay Rieng (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Klub Liga 1 Bali United menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Preah Khan Reach Svay Rieng FC dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (25/2).

Svay Rieng dan Bali United tampil ngotot sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Silih berganti melakukan serangan dilakukan oleh kedua tim.

Upaya yang dilancarkan Svay Rieng membuahkan hasil positif. Gelandang tuan rumah, Hoy Phallin, membobol gawang Bali United yang bermula dari serangan balik cepat di sisi kiri pertahanan tim tamu.

Svay Rieng kembali membuat Bali United terkejut pada menit ke-19. Tuan rumah berhasil unggul 2-0 berkat gol Jean Befolo Mbarga.

Tertinggal dua gol, Bali United berupaya keras untuk bisa mencetak gol. Akan tetapi hingga babak pertama usai skor 2-0 tetap bertahan untuk keunggulan Svay Rieng.

Di babak kedua, Bali United langsung tampil menekan agar bisa membobol gawang Svay Rieng. Peluang pertama datang melalui sundulan Willian Pacheco pada menit ke-53.

Gol yang ditunggu-tunggu Bali United baru tercipta pada menit ke-59. Paulo Sergio dan M. Rahmat melakukan kerja sama apik yang diakhiri dengan umpan matang ke kotak penalti.

Umpan terukur Sergio berhasil disundul Ilija Spasojevic tetapi bisa dihalau Oum Outdom. Bola muntah lantas disambar Spasojevic menggunakan kaki kiri untuk membuat skor jadi 1-2.(*)

 Sumber : CnnIndonesia /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM