Tim LO Pasangan Agus-Romi Siap Bagikan 60 Ribu Kalender


Rabu, 26 Februari 2020 - 00:20:47 WIB
Tim LO Pasangan Agus-Romi Siap Bagikan 60 Ribu Kalender Tim LO Pasangan Agus-Romi akan membagikan 60 Ribu Kalender. (FADLI)

PASAMAN BARAT,HARIANHALUAN.COM-Keseriusan Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati, H. Agus Susanto SH, MH dan H. Romi Candra yang maju melalui Jalur Independen atau Perseorangan di Pilkada Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Periode 2021-2026 mendatang semakin terlihat.

Betapa tidak, belum satu minggu pasangan yang identik dengan peci haji putih itu mendaftarkan diri di KPU Pasbar, keseriusannya kembali terlihat  dengan datangnya kalender yang akan dibagikan kepada masyarakat yang jumlahnya sebanyak 60.000 lembar. Selasa, (25/2/2020).

Hal itu tentunya akan menjawab semua keraguan masyarakat dan membuktikan bahwa majunya pasangan Agus-Romi dari jalur Independen atau perseorangan  bukan hanya sekedar omong kosong atau cerita diwarung kopi saja. 

Dengan Sologan "Bersama Merajut Perbedaan" kalender yang akan dibagikan itu bukan hanya untuk memperkenalkan pasangan ideal, energik dan tergolong millenial dan bersahaja itu saja, namun kalender tersebut juga punya keunikan dan kelebihan yang luar biasa dengan tulisan ayat kursi yang seolah menunjukkan kedekatan kedua Balon yang sama- sama sudah Haji itu dekat dan taat terhadap agama.

Ketua tim Liaison Officer (LO) pasangan Agus-Romi, Alizar, S.Pdi kepada Harianhaluan.com mengatakan, pihaknya telah memesan kalender selama satu bulan terakhir, sebanyak 60.000 lembar. Adapun kalender tersebut dicetak di Jakarta dan selama Empat hari perjalanan baru sampai di Pasbar untuk dibagikan kemasyarakat.

"Kita dari tim LO Pasangan Agus-Romi berharap, semoga dengan pembagian kalender ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta bisa melihat dan menilai Pasangan ini merupakan pasangan yang mempunyai jam terbang yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam memimpin dan faham akan keinginan dan kebutuhan masyarakat,"ungkapnya.

Ditambahkan, setelah pembagian kalender ini, pihaknya juga akan membagikan atribut lain berupa topi, baju dan lain-lain. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak tau dengan pasangan Agus-Romi dan itu akan dibagikan setelah nomor urut pasangan calon sudah keluar.

"Setelah Nomor Urut pasangan Calon sudah keluar, kami akan membagikan atribut-atribut lain, dan berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, sehingga Pasangan Calon ini jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat nantinya bisa mengayomi dan bisa bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman Barat dan tentunya untuk Kemajuan Pasaman Barat," ungkapnya.

Disamping itu, Ketua Penyebaran Kalender, Bintang mengatakan, pihaknya akan menempatkan kalender-kaleder itu di dua posko pemenangan yaitu, posko satu terletak di kecamatan Pasaman dan Posko dua di kecamatan Lembah Melintang. 

"Kalender ini nantinya akan kami sebarkan di seluruh Kecamatan dan Nagari di Kabupaten Pasaman Barat, dari 19 Nagari yang ada, kami telah memiliki tim yang terdiri dari Tiga orang per-Nagari, tim ini akan kami tugaskan untuk memulai penyebaran Kalender mulai dari besok(Rabu, 26/02) hingga jangka waktu sebulan kedepan," kata Bintang.

Disisi lain, Rico sebagai Ketua Tim Relawan pasangan Agus-Romi mengatakan, pihaknya akan memperkuat tim pemenangan, agar pasangan Agus-Romi bisa menang di Pilkada yang akan diselenggarakan tanggal 23 September 2020 mendatang. (*)

Reporter : FADLI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM