Ridwan Kamil TikTok Bareng Cinta Laura, Netizen: Alay... Urusin Banjir Tuh..!


Rabu, 26 Februari 2020 - 13:08:20 WIB
Ridwan Kamil TikTok Bareng Cinta Laura, Netizen: Alay... Urusin Banjir Tuh..! Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan) berjoget TikTok bareng artis Cinta Laura, dan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. (Foto: tangkapan layar akun Instagram artis.indo_hits)

BANDUNG, HARIANHALUAN.COM - Video Gubernur Jabar Ridwan Kamil berjoget TikTok bareng artis Cinta Laura, dan mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal menuai kritikan dari netizen.

Dalam video berdurasi 27 detik yang dilihat detikcom dari akun artis.indo_hits pada Rabu (26/2/2020) terlihat Ridwan Kamil dan Dino yang mengenakan kaus berwarna hitam itu melakukan koreografi tangan.

Baca Juga : Dugaan Korupsi Damkar Depok, Eks Pimpinan Minta KPK Turun Tangan Selidiki

Pria yang akrab disapa Emil itu tampak luwes. Sementara itu Cinta Laura yang mengenakan baju berwarna krem, tampak asyik berjoget di antara dua pria tersebut.

Kendati demikian, bukan pujian yang membanjiri kolom komentar tayangan tersebut. Sebagian netizen malah menyayangkan video itu tayang di tengah banjir yang mengepung sejumlah daerah Jabar. Sekadar diketahui, banjir melanda Karawang, Subang, Indramayu, Bekasi, dan Bogor.

Baca Juga : Kemenristek Dilebur Jokowi, Bagaimana Nasib Riset Vaksin Merah Putih?

Seperti yang ditulis akun @ma**_fak****, "Sy sbg warga Jabar, isin ningalina pa..banjir urusin pak!"

Hal senada juga ditulis @ory***lda:"Bekasi banjir parah kang Emil... sibuk bgt sama Tiktoknya."

Baca Juga : Ini Penjelasan Kemenhub Soal 'Mudik Dilarang, Wisata Dibuka'

@av***izar : Pantesan gubernurnya main Tiktok mulu.... Alay... urusin banjir tuh."

Kendati begitu tak semua netizen mengkritik Emil, @kawe**ur menyebut tak ada salahnya seorang pejabat bermain TikTok. "Main tiktok gda salahnya... g lbh dr 10 menit di sela waktu yg pntg g lg tugas... pastinya pas sela waktu senggang" tulisnya.

Baca Juga : Pesan Penting Kapolri, Tidak Ada Ampun Bagi Polisi yang Terlibat Narkoba!

Sebelumnya Emil sempat berjoget TikTok saat mengisi acara di Mata Najwa, ia berkolaborasi dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. (h/*)

Editor : Heldi | Sumber : detikNews
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]