Kocak..! Begini Dukungan Ajudan Pribadi pada Nasrul Abit


Rabu, 26 Februari 2020 - 17:02:17 WIB
Kocak..! Begini Dukungan Ajudan Pribadi pada Nasrul Abit Ajudan Pribadi memberikan dukungannya pada Nasrul Abit untuk maju di Pilgub Sumbar 2020 (Foto: Haluan)

PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Kunjungan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit ke Pekanbaru, Riau dalam rangka HUT ke-50 Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) di Lapangan Purna MTQ, Pekanbaru, Senin (24/2/2020) rupanya tak sengaja bertemu dengan "Ajudan Pribadi". Ajudan Pribadi pun memberi dukungannya pada Nasrul Abit yang berencana maju pada Pilgub Sumbar 2020. 

"Terima kasih ananda @ajudan_pribadi yang ikut hadir di Pekanbaru dan meramaikan Acara perantau minang. Saya bertemu pertamakali dengan ananda @ajudan_pribadi kesan pertama saya bertemu adalah dia mempunyai pribadi yang santun, jenaka, dan mempunyai kemauan yang tinggi untuk maju. Terima Kasih semoga kita selalu diberikan hidayah oleh Allah SWT. amin," tulis Nasrul Abit dengan mencantolkan akun Ajudan Pribadi.

Video dukungan Ajudan Pribadi tersebut diunggah Nasrul dalam akun instagramnya @nasrulabit dan sudah ditonton lebih dari 7 ribu tayangan hingga pagi ini, Selasa (25/2/2020). Seperti diduga, Ajudan Pribadi yang suka bicara agak gagap itu mempromosikan Nasrul Abit dengan gaya kocaknya.

Walaupun dengan perkataan yang tak teratur dan diakhiri dengan lenguhan 'horrgh', tapi gaya kocak Ajudan Pribadi membuat Nasrul dan orang sekelilingnya tertawa terbahak-bahak. 

"Paniang apak nasrul mandanga nyo (pusing pak Nasrul mendengarnya, red)," celetuk seorang warganet @agungsuendra. "Inyo nan mangecek awak nan sasak angok ????????," tulis warganet yang lain, @fadjri_khairul. Yang artinya, dia (Ajudan Pribadi) yang bicara, saya (kita) yang sesak nafas.

Ajudan Pribadi adalah selebgram yang juga ajudan pribadi pengusaha sekaligus Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) asal Makassar, Andi Rukman Karumpa. Ajudan Pribadi yang memiliki nama asli Muhammad Akbar itu juga dikenal dekat dengan politisi dan selebriti tanah air.

Hingga saat ini, akun instagramnya sudah punya satu juta follower. Video-video kocaknya disukai banyak orang. Tak heran, setiap kali mengunggah foto atau video, ia bisa mendapat puluhan bahkan ratusan ribu respons dari pengguna instagram. Wah, bisa gak ya, 'endorse' sang selebram kocak mempengaruhi tingkat elektabilitas Nasrul Abit?. (h/*)

 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM