Bejat! Oknum Guru di Padang Pariaman Ini Ajak Siswi 'Skidipapap'


Rabu, 26 Februari 2020 - 19:14:22 WIB
Bejat! Oknum Guru di Padang Pariaman Ini Ajak Siswi 'Skidipapap' ilustrasi pelecehan seksual

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Seorang oknum guru kesenian di Padang Pariaman ditangkap oleh tim Gagak Hitam dan Unit PPA Polres Padang Pariaman karena dilaporkan telah melakukan aksi cabul terhadap siswinya. Pria 58 tahun ini diciduk Selasa (25/2) siang di sekolah tempat dia mengajar. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, aksi 'skidipapap' oknum guru kesenian ini terungkap setelah siswi tersebut, sebut saja, Melati (16) mengadu kepada orangtuanya terkait aksi cabul oknum guru berinisial JW itu. Kemudian, orangtua korban melaporkan kejadian itu dengan No: LP/26/II/2020/POLRES pada tanggal 22 Februari 2020. 

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, Iptu Abdul Kadir Jaelani menyebut, berdasarkan laporan tersebut tim langsung melakukan penyelidikan. Setelah itu, didapat informasi bahwa tersangka sedang berada di sekolah tempat dia mengajar. Kemudian, tim bergerak ke lokasi dan berkoodinasi dengan pihak sekolah. 

"Kita menangkapnya di sekolah tempat dia mengajar. Kita amankan tersangka dengan dibantu oleh pihak sekolah, lalu membawanya ke Polres untuk pemeriksaan," tutur Abdul.

Dari keterangan tersangka, dia mengaku telah melakukan tindakan cabul terhadap korban dalam mobil miliknya di sebuah parkiran  TK di kawasan Sungai Sariak dan juga sempat melakukan aksi tersebut di rumah korban. "Untuk memuluskan niat jahatnya, korban diiming-imingi nilai bagus, dibawa belanja, diberi jajan serta dibelikan handphone android," jelas Kasat.

Usai diamankan, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka dan mengamankan satu unit mobil Toyota Rush, pakaian yang dibelikan tersangka untuk korban dan baju sekolah korban saat kejadian. (*) 

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM