Reorganisasi di Perumda Air Minum Kota Padang, Noviardi Z Jabat Asman Kehumasan


Rabu, 26 Februari 2020 - 19:40:41 WIB
Reorganisasi di Perumda Air Minum Kota Padang, Noviardi Z Jabat Asman Kehumasan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Febrizal (tengah) didampingi Asisten Manager Humas dan Protokol Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang. Noviardi Zein (kiri), Direktur Teknik, Andri Satria, serta General Manager Haluan Cyber Media, David Ramadian (baju hitam) saat silaturahmi bersama media, di salah satu rumah makan di Kota Padang, Rabu (26/2/2020).

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Noviardi Zein, S.Sos, MH resmi menjabat Asisten Manager Humas dan Protokol Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang. Noviardi Zein menggantikan Rici Gautama yang dipromosikan menjadi Asisten Manager Pengadaan dan Aset Perumda Air Minum Kota Padang.

Noviardi Zein yang lebih akrab disapa dengan Adhie Zein itu sebelumnya menduduki posisi Asisten Manager Sambungan Rumah Area Pelayanan Utara (Tabing).

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Febrizal mengatakan, hal ini dalam rangka pergantian humas. Dia menegaskan, Perumda Air Minum Kota Padang siap menerima kritikan dan saran. Pasalnya, dia menginginkan ke depannya perusahaan tersebut menjadi lebih baik.

"Ini dalam rangka mengganti humas sebelumnya Rici Gautama, sekarang penggantinya bernama Novriardi Z," kata Hendra Febrizal didampingi Direktur Teknik, Andri Satria dihadapan awak media, Rabu (26/2/2020).

Jika nanti ada hal yang berkaitan dengan manajemen, Hendri Febrizal mengajak media untuk langsung berkomunikasi dengan humas maupun melalui dirinya. Dia pun berjanji akan melakukan kegiatan coffe morning dengan melibatkan mitra Perumda.

"Berharap dengan adanya humas baru, kita rutin mengadakan kegiatan coffe morning. Sesuai dengan janji saya akan melakukan coffe morning ini dengan mitra, seperti legislatif dan eksekutif," kata Hendri Febrizal.

Sementara itu, Noviardi Zein mengatakan, pada Senin (24/2/2020) dirinya resmi menggantikan posisi Rici Gautama. Sebelumnya, dia menduduki posisi Asisten Manager Sambungan Rumah Area Pelayanan Utara (Tabing).

"Jadi ke depannya saya minta bantuan kepada teman-teman semua untuk sama-sama mengembangkan dan memberikan citra yang baik Perumda di masyarakat," kata Noviardi.

Noviardi berharap media bisa membantu mempublikasikan kegiatan Perumda, dan memberikan informasi yang terjadi di lapangan. Untuk menjaga komunikasi, dia menyarankan agar bisa langsung menghubungi nomor handphone humas.

"Jika nanti ada informasi yang diberikan melalui hp humas, dan tidak sempat dibaca. Bisa langsung hubungi ke nomor pribadi saya," tukasnya. (*)

 Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM