Kaesang Pangarep Ditantang Masak Telur Dadar, Begini Hasilnya


Kamis, 27 Februari 2020 - 10:28:55 WIB
Kaesang Pangarep Ditantang Masak Telur Dadar, Begini Hasilnya Kaesang Pangarep bikin telur dadar. (Foto: Sukardi/Okezone)

HIBURAN,HARIAHALUAN.COM-Kaesang Pangarep terkenal sebagai anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak banyak tingkah. Selain itu, Kaesang Pangarep cukup terkenal dengan selentingannya yang kadang mengagetkan.

Tak heran kalau berkali-kali aksinya itu bikin geger netizen. Sampai celetukannya di media sosial, terkadang viral.

Baca Juga : Begini Respon Siti Badriah saat Kejora dan Boy William Minta Maaf

Nah, di acara pembukaan Mangkok Ku X Goola di Living World, Tangerang Selatan, Kaesang Pangarep ditantang untuk masak telur dadar. Kesempatan itu diberikan kepadanya sebagai pembuktian kalau dirinya memang bisa melakukan apapun.

Tantangan pun diterima oleh Kaesang Pangarep. Saat memasak telur dadar, tidak terlihat adanya kegugupan dari raut wajah. Malah dia sesekali melempar candaan di hadapan sang kakak, Gibran Rakabuming dan Chef Arnold.

Baca Juga : Sebut Suara Siti Badriah Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf

Saat mulai memasak, Chef Arnold bertingkah layaknya sedang menjurikan MasterChef Indonesia. "Oke Kaesang, waktu memasakmu dimulai dari sekarang," kata Chef Arnold bercanda.

Kaesang Pangarep pun terlihat cukup lihai memasak telur dadar. Dia menaik-turunkan telur di atas teflon sebagai teknik dari memasak telur yang benar.

Baca Juga : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu, Nissa dan Ayus Sabyan 'Melenggang' Rilis Single Baru

"Jangan sampai lepas, jangan kasih kendur, dorong-dorong, cakep. Jago dia," celetuk Chef Arnold dibalas tawa hadirin yang datang.

Chef Arnold pun menjelaskan kalau teknik menarik telur di teflon yang dilakukan Kaesang agar telur terlihat menarik saat matang. "Kenapa ditarik-tarik, supaya tidak basah dan tidak kering. Jadi tampilannya bagus," ungkapnya.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Layangan Putus akan Jadi Web Series

Setelah telur dadar jadi, ia kemudian meletakkannya ke atas nasi di dalam mangkuk yang sudah ditambahkan daging pipih. Lalu, Kaesang Pangarep menambahkan kari yang rasanya agak pedas untuk menyempurnakan menu makanan bernama Endog with Curry Sauce yang ia buat. Sempurn!(*)

Editor : Dodi | Sumber : Okezone.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]