Kian Mudah..! Bank Mandiri Telah Sediakan KPR Secara Online


Kamis, 27 Februari 2020 - 16:14:58 WIB
Kian Mudah..! Bank Mandiri Telah Sediakan KPR Secara Online Foto/kompas

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Bank Mandiri menggandeng platform e-commerce Bukalapak dan Pinhome.id untuk memasarkan KPR secara online. Bank pelat merah ini menargetkan jumlah transaski sebesar Rp11 triliun.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi Herry mengatakan,  kolaborasi ini merupakan bentuk inisiatif perseroan untuk mengadopsi perkembangan teknologi informasi dalam menciptakan efisiensi dan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat.

“Melalui kerja sama ini, kami ingin menciptakan pengalaman baru bertransaksi properti. Cukup dengan menggerakkan jari pada dawai yang dimiliki, masyarakat dapat memiliki aset properti yang dibutuhkan. Apalagi kami juga memiliki program-program promo yang menarik pada kerja sama ini,” kata Hery di Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Melalui menu BukaRumah, Bank Mandiri nantinya akan menawarkan stok properti di seluruh Indonesia yang berasal dari developer rekanan kepada pengguna Bukalapak.

Secara periodik, stok ini akan diperbarui oleh Pinhome.id dengan menambah daftar properti yang ditawarkan agar dapat memberikan variasi produk sesuai kebutuhan masyarakat.

Sementara untuk platform Bukalapak saat ini masih dalam proses pengembangan dan berada pada tahap finalisasi.

Hery menyebutkan, masyarakat dapat langsung mengajukan aplikasi atas aset properti yang diinginkan pada menu yang sama agar dapat segera diproses. Bahkan jika seluruh persyaratan formal telah dipenuhi, masyarakat dapat persetujuan dalam waktu yang relatif cepat.

“Masyarakat juga dapat memperoleh kejelasan progress pengajuan kredit yang di-update secara berkala di platform Bukalapak,” katanya. (*)

 Sumber : Kompas.com /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 15:49:48 WIB

    Covid-19 Kian Mewabah, UMKM di Pasaman Terkena Dampaknya

    Covid-19 Kian Mewabah, UMKM di Pasaman Terkena Dampaknya PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Pandemi Virus Korona, mulai memberikan dampak buruk pada sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pasaman. Jika tidak segera diatasi, sejumlah UMKM akan gulung tikar alias mengal.
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 08:48:39 WIB

    Wabah Corona Kian Merebak, Rupiah Kembali Melemah

    Wabah Corona Kian Merebak, Rupiah Kembali Melemah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) masih melemah di perdagangan pasar spot pagi ini. Penyebaran virus corona yang semakin mengkhawatirkan membuat investor memburu dolar AS, ase.
  • Senin, 09 Maret 2020 - 11:33:12 WIB

    Milenial Kian Melirik Startup EBT, Ini Jenis Energi yang Diincar

    Milenial Kian Melirik Startup EBT, Ini Jenis Energi yang Diincar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pengembangan bisnis Energi Baru Terbarukan (EBT) makin mendapatkan tempat di kalangan masyarakat terlebih bagi generasi milenial. Respon pasar yang positif terlihat dari mulai bermunculannya berba.
  • Senin, 17 Februari 2020 - 07:26:18 WIB

    Indonesia Dinilai akan Kian Sulit Tekan Kemiskinan, Kenapa?

    Indonesia Dinilai akan Kian Sulit Tekan Kemiskinan, Kenapa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah pengamat menilai angka kemiskinan di Indonesia akan semakin sulit diturunkan dalam beberapa waktu ke depan. Ini lantaran pertumbuhan ekonomi domestik yang semakin melambat beberapa waktu t.
  • Kamis, 23 Januari 2020 - 17:30:40 WIB

    Investor Saham Ber-KTP Sumbar Kian Meningkat, Jumlahnya Mencapai 17.501

    Investor Saham Ber-KTP Sumbar Kian Meningkat, Jumlahnya Mencapai 17.501 PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kinerja pasar modal dibawah Bursa Efek Indonesia (BEI) tercatat cuku positif di tengah perkembangan ekonomi global yang terus bergerak dinamis. Pasalnya sejak tahun 2012, jumlah investor saham ber.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]luan.com
APP HARIANHALUAN.COM