Fakhrizal Menyapa Warga Lewat Bola, Sabtu Ini Lawan Simcan FC


Jumat, 28 Februari 2020 - 00:13:05 WIB
Fakhrizal Menyapa Warga Lewat Bola, Sabtu Ini Lawan Simcan FC Tim FGFC sedang melakukan pemantapan akhir jelang laga perdana Friendly Game Independent lawan Simcan FC, Sabtu (29/2/2020) di Lapangan Sepakbola Koto Hilalang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Laga Persahabatan bertajuk independent mulai dilakukan oleh tim Fakrizal-Genius Fotball Club (FGFC).

Untuk Friendly Game Independent perdana, klub FGFC melawat ke Lapangan Bola Koto Hilallang melawan klub Simpang Canduang (Simcan) FC Agam, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga : PSSI Gelar Vaksinasi Tahap Kedua untuk Peserta Piala Menpora

Hebatnya lagi Irjen Pol Fakhrizal direncanakan langsung akan memimpin skuad FGFC melawan tim tuan rumah.

“Kita ingin membangun silaturahim dengan kesebelasan anak nagari di Simpang Canduang, laga persahabatan mengangkat tema happy dan sportif,” ujar Irjen Pol Fakhrizal yang disebut maju sebagai Cagub Perseorangan pada Pilkada Sumbar 2020.

Baca Juga : Timnya Dikalahkan MU 1-3, Jose Mourinho Malah Ngambek

Sementara Manajer FGFC Ade Suharmansyah mengatakan laga persahabatan bertajuk independent dilakukan karena Irjen Pol Fakhrizal merupakan penggila bola kaki dan dulu saat muda di Padang pernah memperkuat skuad PSP.

“Jadi di tengah upaya untuk maju Cagub, berlaga dengan kesebelasan nagari di Sumbar, Pak Fakhrizal siap meluang waktu untuk ikut bersama tim berlaga,” ujar Ade.

Baca Juga : Milan Atasi Parma, Ibrahimovic Diusir dari Lapangan

Bahkan menurut Ade skuad FGFC sudah terbentuk sejak Desember lalu, kini sudah melakukan pemantapan.

“Skuad FGFC siap melakoni laga perdana Friendly Game Independent, Sabtu sore di Lapangan Koto Hilalang Canduang Agam,” ujar Ade yang juga sudah melakukan pertemuan dengan kesebelasan Simcan FC.

Baca Juga : Benzema dan Kross Bawa Madrid Menang di Duel Clasico

“Ya Kamis kita sudah advand ke sana, dan semangat tim luar biasa, mereka sangat antusias menyambut Fakhrizal dan skuadnya dan siap membekuk FGFC,” ujar dia

Sementara Caun, Kapten FGFC mengatakan seperti arahan Fakhrizal, laga firendly independent untuk menambah kawan dan sahabat.

“Untuk strategi tidak disiapkan khusus, yang pasti pesan Pak Jenderal bermain baik dan semangat serta menjaga nilai nilai spotifitas,” ujar Caun yang pastikan timnya tak gentar menghadapi semangat dan antusias tim Simcan FC. (h/*)

Tim FGFC sedang melakukan pemantapan akhir jelang laga perdana Friendly Game Independent lawan Simcan FC, Sabtu (29/2/2020)  di Lapangan Sepakbola Koto Hilalang. 

Editor : Heldi | Sumber : Rilis
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]