Lampu Taman di Rest Area Gerbang Kota Pariaman Patah Tiang


Jumat, 28 Februari 2020 - 14:46:52 WIB
Lampu Taman di Rest Area Gerbang Kota Pariaman Patah Tiang Lampu taman rest area yang patah tiang dan tergolek terbiarkan begitu saja dapat mengganggu K3 di lokasi tersebut dan perlu pembenahan dari pihak berkompten di daerah setempat.trisnaldi.    

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Lampu taman yang tergolek diduga patah tiang di rest area gerbang Kota Pariaman, dekat Kantor Camat Pariaman Utara, sampai pukul 10.20 Wib Jumat siang (29/2-2020), masih terbiarkan begitu saja.

Kondisi demikian agak kontras dengan megahnya warna-warni cat gerbang kota di lokasi tersebut. Lampu-lampu penerangan taman dibangun dengan APBD Kota sejalan dengan pembangunan gerbang kota sekitar tahun 2013 lalu, tujuanya untuk menambah keindahan dan kota.

Baca Juga : Wabup Pasaman Sabar AS Minta PMI Jaga Ketersediaan Stok Darah

Tergoleknya lampu taman ke jalan rest area dapat mengundang tanda tanya pengguna jalan, karena terlihat jelas dari jalan utama.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal ketika dihubungi harianhaluan.com mengatakan akan menghubungi Bagian Tata Ruang terkait lampu yang patah di taman rest area di utara tersebut.

Baca Juga : Operasi Antik Singgalang 2021 di Pasaman, 20 Paket Ganja Kering Diamankan

"Yang jelas kita benahi dulu lampu yang tergolek di jalan rest area itu, biar tak mengganggu pandangan mata.
 Sabar sebentar ya pak, kita jalan dan benahi," sebut Asrizal.(*).

Reporter : Trisnaldi | Editor : NOVA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]