Hiburan Akhir Pekan, Ini 5 Film yang Direkomendasikan Grab


Sabtu, 29 Februari 2020 - 02:38:23 WIB
Hiburan Akhir Pekan, Ini 5 Film yang Direkomendasikan Grab Milea Suara dari Dilan dok. Max Pictures/YouTube (Foto: dok. Max Pictures/YouTube)

HIBURAN,HARIANHALUAN.COM-Binggung mau nonton film apa di bioskop akhir pekan ini? Tunggu dulu. Setidaknya Grab berikan 5 daftar film yang bisa jadi rekomendasi untuk ditonton:

Milea Suara dari Dilan
Melanjutkan sekuel film Dilan sebelumnya, kali ini film garapan Fajar Bustomi mengangkat kisah Milea dari sudut pandang Dilan, sang panglima tempur sebuah geng motor di Bandung. Perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea yang berujung perpisahan di akhir film pertama sukses menyita perhatian 6,2 juta penonton. Hal ini membuat kisah selanjutnya di film kedua pantas untuk ditunggu.

1917
1917 merupakan film peraih penghargaan Oscar karya sutradara Sam Mendes yang menghadirkan bagian epik Perang Dunia I. Bercerita tentang dua tentara muda Inggris, Schofield dan Blake, yang diberi tugas nyaris mustahil, yakni melintasi wilayah musuh untuk menyampaikan pesan menghentikan serangan. Sebuah perlombaan melawan waktu, hingga sebuah penyampaian pesan untuk menghentikan serangan musuh mendominasi alur cerita film.

Parasite
Film asal Korea Selatan ini berhasil meraih penghargaan Oscar 2020 terbanyak dengan memenangkan 4 kategori. Film bergenre tragicomedy karya Bong Joon Ho bercerita tentang keluarga yang beranggotakan empat orang pengangguran yang menggantungkan hidup dari pekerjaan melipat kotak pizza. Kehidupan mereka mulai berubah ketika anak pertama Ki-woo berhasil diterima menjadi guru les di rumah keluarga kaya raya.

Toko Barang Mantan
Film terbaru bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Marsha Timothy. Toko Barang Mantan adalah toko jual-beli barang-barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Berbagai macam kisah-kisah sedih, lucu, dan absurd menjadi makanan sehari-hari sang pemilik toko.

Sebelum Iblis Menjemput 2
Film Sebelum Iblis Menjemput merupakan kelanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama. Film garapan Timo Tjahjanto tersebut kembali akan mengisahkan kehidupan Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab) dalam mendapatkan teror iblis. Setelah 2 tahun kehidupan mereka tenang, di film kedua kali Alfie mulai dihantui rasa bersalah di masa lalu dan bahaya kembali datang mengancam.(*)

 Sumber : CnnIndonesia.com /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM