Kenapa Game Worm Zone Lebih Menarik dari Slither.io, Ini Alasannya!


Sabtu, 29 Februari 2020 - 09:05:25 WIB
Kenapa Game Worm Zone Lebih Menarik dari Slither.io, Ini Alasannya! Game Worm Zone.io

TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Beberapa waktu yang lalu ada game yang cukup menarik perhatian dan menarik minat. Game ini cukup simple padahal mode game yang sama sudah ada cukup lama. Tapi, kenapa game ini lebih dikenal? Berikut alasan kenapa game Worm Zone.io lebih dikenal dibandingkan Slither.io.

Dalam game ini, pemain mengontrol ulat seperti avatar yang mengkonsumsi warna-warni pelet dari pemain lain dan orang-orang yang secara alami muncul pada peta dalam permainan untuk tumbuh dalam ukuran. Tujuan dari permainan ini adalah tumbuh menjadi ulat terpanjang di server.

Selain itu,  Worm Zone sangat bersahabat dengan HP kentang melihat ukuran aplikasinya yang cuma 40 MB. Otomatis handphone yang punya RAM 1GB masih bisa memainkannya dengan sangat lancar. Tidak itu saja, Worm Zone dimainkan oleh banyak streamer di facebook dan menarik orang-orang untuk mencoba. 

Worm Zone Juga dijadikan sebagai penghilang bete atau penghilang galau karena game ini tidak membutuhkan tingkat keseriusan cukup tinggi dibandingkan game mobile lainnya seperti Mobile Legends ataupun PUBG Mobile. Worm Zone dirancang untuk santai dan dimainkan pada waktu luang saja,otomatis semua genre baik pria maupun wanita bisa memainkan game ini dengan cukup santai.

Tidak ada Rank,hanya bermain dengan orang lain untuk menjadi peringkat pertama. Nah itulah beberapa alasan mengapa Worm Zone sangat diminati banyak orang. Jika tertarik, game ini sudah ada di Google Play Store dan Apple Play Store. (*)

 Sumber : Rowtv.id /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Januari 2020 - 12:20:21 WIB

    Suzuki Jimny Tidak Boleh Mengaspal di Eropa, Kenapa?

    Suzuki Jimny Tidak Boleh Mengaspal di Eropa, Kenapa? OTOMOTIF, HARIANHALUAN.COM - Munculnya generasi terbaru Suzuki Jimny mengobati rasa rindu para penggemarnya di seluruh belahan dunia. Sayangnya bagi penduduk benua biru tampaknya harus rela mobil tersebut dilarang untuk masuk.
  • Rabu, 15 Januari 2020 - 13:39:39 WIB

    Polisi Cari Pemilik Akun Twitter @digeeembok, Kenapa?

    Polisi Cari Pemilik Akun Twitter @digeeembok, Kenapa? TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Akun Twitter @digeeembok seringkali membuat geger media sosial dengan bergam cuitannya. Paling baru terkait dengan kasus pramugari Garuda Indonesia. Kini polisi sedang mencari pemilik akun Twitter @.
  • Kamis, 02 Januari 2020 - 18:35:38 WIB

    Kenapa Cuaca Pengaruhi Sinyal Seluler? Ini Penjelasannya

    Kenapa Cuaca Pengaruhi Sinyal Seluler? Ini Penjelasannya TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Ketika cuaca buruk atau hujan lebat, apakah kamu merasa sinyal seluler smartphone memburuk? Ketika sinyal seluler buruk, membuat komunikasi tersendat bahkan hilang kontak. Makin menyusahkan ketika b.
  • Jumat, 22 November 2019 - 14:02:03 WIB

    Pendiri Telegram Serukan Hapus WhatsApp, Kenapa?

    Pendiri Telegram Serukan Hapus WhatsApp, Kenapa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Maraknya kerentanan keamanan di WhatsApp belakangan ini membuat hacker rentan menyadap informasi pribadi pengguna. Alasan itulah yang dikemukakan oleh pendiri Telegram, Pavel Durov, saat menyaranka.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM