Wah..! Lady Gaga Pakai Aksesori Karya Perancang Indonesia


Sabtu, 29 Februari 2020 - 10:29:01 WIB
Wah..! Lady Gaga Pakai Aksesori Karya Perancang Indonesia Lady Gaga

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Rinaldy Yunardi kembali menjelajah dunia hiburan internasional. Karya aksesorinya dikenakan penyanyi Lady Gaga dalam klip video terbarunya berjudul "Stupid Love".

Dalam klip video yang rilis Jumat (28/2) ini, Gaga mengenakan penutup wajah atau visor transparan dan bando karya Rinaldy. Bando berwarna merah muda senada dengan rambut dan kostum Gaga.

Menurut Rinaldy, aksesori ini merupakan pesanan khusus dari pihak manajemen Lady Gaga.

"Mereka yang memberikan konsep dan ada permintaan dari pihak mereka. Proses pembuatannya sekitar tiga minggu," ujar Rinaldy pada CNNIndonesia.com melalui pesan singkat, Jumat (28/2).

Jika dirunut, ini jadi kali keempat aksesori Rinaldy dikenakan oleh sang 'Mother Monster'. Sebelumnya, Gaga mengenakan headpiece berdetail spike saat konser New Jazz & Piano Engagement Added di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Selain itu, ada pula cincin kuku saat pemotretan dengan majalah Allure dan sepasang anting dalam kampanye label kosmetiknya, Haus Beauty.

Tak hanya Lady Gaga, aksesori Rinaldy sudah pernah menghiasi penampilan artis-artis mancanegara lain. Sebut saja Christina Aguilera, Bebe Rexha, Niki Minaj, Katy Perry, Pink, Beyonce dan Madonna.

Anda juga tentu tak akan lupa dengan tampilan ayu Kendall Jenner saat pesta ulang tahunnya. Pada kesempatan itu, dia mengenakan headpiece berwarna emas karya Rinaldy. Bak peri hutan, Jenner tampil lengkap dengan sepasang sayap.(*)

loading...
 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 10 Februari 2020 - 04:03:43 WIB

    Wah..! Ternyata Segini Omzet dari Youtube Atta Halilintar

    Wah..! Ternyata Segini Omzet dari Youtube Atta Halilintar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Siapa tidak kenal dengan raja youtube ASEAN, Atta Halilintar. Pengikut atau subscriber saluran youtubenya terus bertambah, saat ini sudah mencapai 20,8 juta orang yang setia menantikan konten dari .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]