Duh..! Disuntik Mati, Inilah Chevrolet Impala Terakhir 


Sabtu, 29 Februari 2020 - 12:17:21 WIB
Duh..! Disuntik Mati, Inilah Chevrolet Impala Terakhir  Chevrolet Impala Terakhir Selesai Dikerjakan (Foto: Carscoops)

MICHIGAN, HARIANHALUAN.COM- Chevrolet dikabarkan bakal menyuntik mati sedan Impala di Amerika Serikat (AS). Hal tersebut dibuktikan lewat model terakhir dari Chevrolet Impala yang baru selesai dirakit.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (29/2/2020), penghentian produksi ini memang sudah diprediksi. Pasalnya, penjualan Impala sejak 2013 selalu mengalami penurunan yakni 156.797 unit pada 2013 dan semakin terpuruk pada 2019 yang hanya terjual 45.000 unit.

Kehadiran Impala Generasi 10 juga tidak bisa menolong karena tren mobil sedan saat ini sudah berubah. Tapi, mobil itu banyak menerima ulasan yang baik dan merupakan peningkatan besar selama dua generasi sebelumnya.

Dengan selesainya produksi Impala, General Motor selaku indukan Chevrolet akan fokus pada kendaraan listrik. Sebagai bagian dari upaya ini, mereka menginvestasikan sekitar 2,2 miliar euro ke pabrik mereka untuk membangun GMC Hummer EV yang rencananya meluncur pada 20 Mei mendatang dan mulai diproduksi pada musim gugur 2021.

Sebagai informasi, sebelum Impala, beberapa model Chevrolet yang juga mengalami stop produksi yakni Buick LaCrosse, Chevrolet Cruze, Chevrolet Volt, Cadillac CT6 dan Cadillac XTS. (*)

 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 03:17:57 WIB

    Gaduh..! Perhelatan Formula E Bisa Picu Kemacetan

    Gaduh..! Perhelatan Formula E Bisa Picu Kemacetan DENPASAR, HARIANHALUAN.COM -- Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Dwi Wahyu Daryoto mengakui bahwa perhelatan Formula E akan menimbulkan kemacetan di Jakarta. Namun ia menyatakan kemacetan yang terjadi tidak akan signif.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM