Bupati Hendrajoni Raih The Best Figure and Performance 2020


Sabtu, 29 Februari 2020 - 20:58:50 WIB
Bupati Hendrajoni Raih The Best Figure and Performance 2020 Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni bersama sejumlah pejabat lainnya saat meraih penghargaan kategori The Best Figure and Performance 2020 oleh Seven Media Asia bertempat di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jumat (28/02) kemarin.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni kembali meraih penghargaan di awal 2020 ini. Apresiasi tersebut diberikan oleh Seven Media Asia yang menyelenggarakan "Indonesian Best Of The Best Awards 2020" bertempat di Harris Hotel Residences Sunset Road Bali, Jumat (28/02) kemarin.

Indonesian Best Of The Best Awards 2020, mengambil tema "Pemimpin Pembawa Perubahan Untuk Indonesia Maju". Tema ini diangkat karena isu konektifitas sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat secara luas.

Baca Juga : Wabup Pessel Resmikan Masjid Ar-Rahman Rawa Bubur Tapan

Pada kesempatan itu, Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni meraih penghargaan Pemimpin Pembawa Perubahan untuk Indonesia kategori The Best Figure and Performance 2020.

"Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan semangat kepada Iembaga-Iembaga pemerintah di Indonesia agar dapat memberikan Iayanan terbaik pada masyarakat luas," ujar Bupati Hendrajoni saat dihubungi Haluan di Painan, Sabtu (29/2).

Baca Juga : Pantauan Perkembangan Virus Corona di Sumbar: Positif 169, Sembuh 162, dan Meninggal Dunia 4 Orang

Pada kesempatan itu, turut hadir Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI, Prof. Rully Indrawan, ia menyebutkan pemimpin yang berprestasi bakal membawa kamajuan dan perubahan terhadap daerah atau wilayah yang dipimpinnya.

"Kami berharap agar semua pemimpin di Indonesia turut andil memberikan warna dan perubahan terhadap daerah pada wilayah kerja masing-masing," tuturnya.

Baca Juga : Safari Ramadan, Gubernur: Yang Menguatkan Iman dan Adab adalah Alquran

Acara tersebut turut dihadiri pejabat negara tetangga, yaitu Baginda Datok Mohammad Radhi bin Abdul Razak Timbalan Ketua Setia Usaha (Dasar) MEDAC (Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi) Malaysia.

"Ekonomi negara semakin baik, jika hubungan kerjasama antar Indonesia dan Malaysia terus ditingkatkan melalui pembangunan usaha kecil menengah (UKM)," tuturnya. (*)

Baca Juga : Bantu Korban Bencana di Sulbar, Pemprov Sumbar Kembali Gelontorkan Dana Rp241 Juta

Reporter : Okis Mardiansyah | Editor : NOVA

BERITA TERKINI Index »

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]