Satuan Reskrim Polres Dharmasraya Amankan Terduga Pelaku Pencabulan


Ahad, 01 Maret 2020 - 11:09:09 WIB
Satuan Reskrim Polres Dharmasraya Amankan Terduga Pelaku Pencabulan Pelaku NAP saat diamankan di Mapolres Dharmasraya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Humas Polres Dharmasraya

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Unit Operasional Satuan Reskrim Polres Dharmasraya, mengamankan terduga pelaku cabul berinisial NAP (16), pada Minggu (01/03) tengah malam.

"Ya anggota kami sudah mengamankan satu yang diduga pelaku cabul," kata Kapolres Dharmasraya melalui Kasat Reskrim AKP.Suyanto, kepada harianhaluan.com.

Baca Juga : Mengaku Bunuh Istrinya tapi Jasad yang Ditemukan Berusia 1.600 Tahun

Dijelaskannya, NAP, eks pelajar yang beralamat di Sungai Sangkir, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, ditangkap berdasarkan LP / 12 / K/ I / 2020, Polres tanggal 26 Januari 2020 tentang perbuatan cabul.

Dengan adanya laporan tersebut, ulasnya, dilakukan penyelidikan pada Sabtu tengah malam. Pelaku diamankan ketika sedang duduk di depan warung pecel lele Bandung Pulau Punjung bersama temannya. "Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Dharmasraya untuk proses penyidikan," imbuhnya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Digelar Selama 14 Hari

Untuk tempat kejadian perkara (TKP), katanya, di rumah korban di Jorong Lambau Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung. Namun Suyanto tidak menyebutkan siapa korban cabul dalam kejadian tersebut.

Ia mengimbau kepada masyarakat, agar lebih banyak membuat kegiatan positif untuk anak anak agar jauh dari perbuatan perbuatan negatif. (*)

Baca Juga : Kampung Bahari Nusantara Diresmikan Danlanal Ranai

Reporter : Maryadi | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]