Duh Kasihan..!  Cewek Ini Dilempari Cairan Diduga Sperma


Ahad, 01 Maret 2020 - 21:29:09 WIB
Duh Kasihan..!  Cewek Ini Dilempari Cairan Diduga Sperma Ilustrasi pelecehan. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR,HARIANHALUAN.COM- Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilempari cairan diduga sperma oleh pengendara motor yang melintas. Pelaku juga sempat memamerkan alat kelaminnya kepada korban sebelum melakukan pelecehan tersebut.

Wakapolrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman, membenarkan adanya kasus pelecehan tersebut belum lama ini. Teror pengendara motor ini membuat warga sekitar heboh.

Begini Pengakuan Pemuda di Polewali Mandar yang Pamer Alat Kelamin ke Guru Perempuan
"Ya kita sudah terima laporannya dan memang benar pelemparan (sperma)," kata Asep saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (1/3/2020).

Dia mengatakan, TKP insiden tersebut berada di Perumnas Antang, Kecamatan Manggal, beberapa hari lalu. Kronologinya bermula saat pelaku datang mengendarai motor dan masuk ke rumah korban.

Bahkan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, nekat memamerkan alat kelamin sebelum membuang spermanya ke arah korban yang masih berusia 14 tahun itu.

"Ketika itu, korban diketahui sedang tinggal sendiri. Sementara kedua orang tuanya tidak ada di rumah," ujar dia.

Menurut pengakuan orang tua korban, di dalam rumah ditemukan sperma diduga milik pelaku yang berceceran. Mereka pun melaporkan kasus ini ke polisi karena aksi pelaku telah meresahkan warga.

"Saya sudah perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," kata dia. (*)

 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]