Duh Kasihan..!  Cewek Ini Dilempari Cairan Diduga Sperma


Ahad, 01 Maret 2020 - 21:29:09 WIB
Duh Kasihan..!  Cewek Ini Dilempari Cairan Diduga Sperma Ilustrasi pelecehan. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR,HARIANHALUAN.COM- Seorang remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilempari cairan diduga sperma oleh pengendara motor yang melintas. Pelaku juga sempat memamerkan alat kelaminnya kepada korban sebelum melakukan pelecehan tersebut.

Wakapolrestabes Makassar, AKBP Asep Marsel Suherman, membenarkan adanya kasus pelecehan tersebut belum lama ini. Teror pengendara motor ini membuat warga sekitar heboh.

Begini Pengakuan Pemuda di Polewali Mandar yang Pamer Alat Kelamin ke Guru Perempuan
"Ya kita sudah terima laporannya dan memang benar pelemparan (sperma)," kata Asep saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (1/3/2020).

Dia mengatakan, TKP insiden tersebut berada di Perumnas Antang, Kecamatan Manggal, beberapa hari lalu. Kronologinya bermula saat pelaku datang mengendarai motor dan masuk ke rumah korban.

Bahkan pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, nekat memamerkan alat kelamin sebelum membuang spermanya ke arah korban yang masih berusia 14 tahun itu.

"Ketika itu, korban diketahui sedang tinggal sendiri. Sementara kedua orang tuanya tidak ada di rumah," ujar dia.

Menurut pengakuan orang tua korban, di dalam rumah ditemukan sperma diduga milik pelaku yang berceceran. Mereka pun melaporkan kasus ini ke polisi karena aksi pelaku telah meresahkan warga.

"Saya sudah perintahkan anggota di lapangan untuk mencari jejak pelaku dan memperketat keamanan di sekitar lokasi kejadian," kata dia. (*)

 Sumber : iNews.id /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 22:12:15 WIB

    Duh! Puluhan TKA Asal China Masuk ke Bintan

    TANJUNG PINANG, HARIANHALUAN.COM - Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Tanjungpinang Agus Jamaludin membenarkan kedatangan puluhan tenaga kerja asing (TKA) asal China ke Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, melalui P.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 12:28:14 WIB

    Waduh! RS Darurat Wisma Atlet Rawat 411 Pasien, 92 Positif Corona

    Waduh! RS Darurat Wisma Atlet Rawat 411 Pasien, 92 Positif Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya Yudo Margono mengatakan, hingga Senin, 30 Maret 2020 pagi ini sebanyak 411 pasien terkait virus corona atau covid-19.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 07:48:22 WIB

    Duh! Lionair Sudah 2 Kali Jatuh dalam 7 Bulan

    Duh! Lionair Sudah 2 Kali Jatuh dalam 7 Bulan MANILA, HARIANHALUAN.COM -- Otoritas penerbangan Filipina berencana memberi larangan terbang untuk maskapai penerbangan Lionair, buntut dari 2 kecelakaan yang terjadi dalam 7 bulan terakhir..
  • Senin, 23 Maret 2020 - 11:33:11 WIB

    Waduh! Marah Bar dan Restoran Ditutup, Sekelompok Pemuda Ini Malah Ludahi Polisi

    Waduh! Marah Bar dan Restoran Ditutup, Sekelompok Pemuda Ini Malah Ludahi Polisi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dengan semakin meluasnya penyebaran virus corona, pemerintah di berbagai wilayah di negara-negara terdampak memberlakukan kebijakan untuk menutup sejumlah tempat umum. Namun, apa yang terjadi di In.
  • Jumat, 20 Maret 2020 - 02:29:44 WIB

    Aduh! Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Terinfeksi Corona

    Aduh! Wali Kota Bogor Bima Arya Positif Terinfeksi Corona JAWA BARAT, HARIANHALUAN.COM -  Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dikabarkan positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang dilakukan Bima usai pulang dari Azerbaijan dan Turki..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM