Sejak Ditinggal CR7, Messi Mandul di El Clasico


Senin, 02 Maret 2020 - 06:59:16 WIB
Sejak Ditinggal CR7, Messi Mandul di El Clasico Lionel Messi gagal mencetak gol di El Clasico sejak Ronaldo pergi dari Real Madrid. (AFP/GABRIEL BOUYS)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Lionel Messi tidak berhasil mencetak gol di laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Minggu (1/3) dan membuat ia belum mencetak gol sejak Cristiano Ronaldo pergi.

Messi tidak mampu menolong Barcelona dari kekalahan 0-2 di hadapan pendukung Madrid. Kegagalan Messi menyarangkan gol membuat ia belum menemukan cara membobol gawang Madrid dalam lima laga El Clasico.

Keberhasilan terakhir Messi dalam mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Real Madrid adalah ketika Barcelona dan Los Blancos mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 pada Mei 2018. Saat itu Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak satu gol.

Setelah momen tersebut, Messi tidak sanggup membukukan gol ke gawang Real Madrid.

Ketidakmampuan Messi mencetak gol berpengaruh besar pada produktivitas Barcelona. Blaugrana tidak bisa mencetak gol dalam dua laga EL Clasico di Liga Spanyol musim ini.

Messi sendiri saat ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan koleksi 18 gol. Messi unggul lima gol dari Karim Benzema yang ada di posisi kedua. (*)

 Sumber : CNN /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 02 April 2016 - 03:57:53 WIB

    Sejak Kamis, KONI Cairkan Dana Atlet dan Pelatih

    PADANG, HALUAN — Se­hari setelah penyerahan bantuan pembinaan atlet dan pelatih yang tengah bersiap menghadapi PON XIX Jawa Barat 2016 oleh gubernur, KONI Sumbar mulai mendistribusikan dana. Sejak Kamis (31/1) kantor KONI.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM