Pekan Depan, Pengurus HKTI Akan Dikukuhkan


Senin, 02 Maret 2020 - 09:41:16 WIB
Pekan Depan, Pengurus HKTI Akan Dikukuhkan Ketua HKTI Dharmasraya, Syafriyaldi.

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Dharmasraya, akan segera di kukuhkan.

"Pengurus HKTI Dharmasraya akan dikukuhkan pada 8 Maret 2020 mendatang di Auditorium Dharmasraya," kata Ketua HKTI Dharmasraya, Syafriyaldi di Pulau Punjung, Senin (2/3/2020).

Dijelaskannya, pengukuhan Pengurus HKTI Dharmasraya akan dilakukan oleh Pengurus HKTI Provinsi Sumbar yang dipimpin oleh H Fauzi Bahar. Sementar di Kabupaten Dharmasraya, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, secara otomatis didapuk sebagai pembina.

Karena kata Syafriyaldi, HKTI tidak akan terlepas dari pemerintah yang akan mendukung program program pemerintah khususnya dibidang pertanian. "Program HKTI Dharmasraya akan disinkronkan dengan program Pemkab Dharmasraya,"kata Syafriyaldi.

Begitu pula sinkronisasi ini juga tidak lepas dari program HKTI pusat yang salah satunya adalah ekspor bidang pertanian dua kali lipat.

Ia berharap, setelah pengukuhan pengurus, maka HKTI Dharmasraya akan langsung berkerja, terutama menyusun program yang akan dilaksanakan jangka panjang dan jangka pendek. (*)

Reporter : Maryadi /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 18 Maret 2020 - 15:03:07 WIB

    Antisipasi Virus Corona, Pemko Bukittinggi Liburkan Sekolah 2 Pekan

    Antisipasi Virus Corona, Pemko Bukittinggi Liburkan Sekolah 2 Pekan BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Bukittinggi, akhirnya memutuskan meliburkan sekolah mulai tanggal 19 Maret hingga 14 hari kedepan. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di sekolah mulai dari Tempat.
  • Selasa, 10 Maret 2020 - 16:24:16 WIB

    Inilah 4 Kecamatan di Limapuluh Kota yang Dilewati Tol Padang-Pekanbaru

    Inilah 4 Kecamatan di Limapuluh Kota yang Dilewati Tol Padang-Pekanbaru LIMAPULUH KOTA,HARIANHALUAN.COM-Pembangunan jalan bebas hambatan, tol Sumbar-Riau sampai hari ini masih dalam tahap proses sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat terutama terkait pembebasan lahan. Khusus di Kabupaten Limapul.
  • Sabtu, 09 Juli 2016 - 14:37:38 WIB

    Sepekan Libur Lebaran, Sawahlunto Suguhi Wisatawan dengan Berbagai Hiburan Tradisional

    Sepekan Libur Lebaran, Sawahlunto Suguhi Wisatawan dengan Berbagai Hiburan Tradisional SAWALUNTO, HALUAN-Selama sepekan libur lebaran Idulfitri 1437 Hijriah, berbagai hiburan rakyat disuguhkan untuk memanjakan wisatawan dan perantau yang mudik lebaran tahun ini, begitu pula yang dilakukan oleh Sawahlunto untuk .
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 04:57:27 WIB

    Wartawan Bukittinggi Kunjungi Balaikota Pekanbaru

    Wartawan Bukittinggi Kunjungi Balaikota Pekanbaru BUKITTINGGI, HALUAN — Sebanyak 60 orang war­ta­wan Kota Bukittinggi beserta Humas Setdako Bukittinggi me­ngun­jungi Kantor Walikota Pekan Baru Jumat (27/5) kema­rin. Kunjungan yang dilakukan da­lam rangka rangkaian ke.
  • Kamis, 21 April 2016 - 01:54:31 WIB

    Peserta Diklat Pim IV Kunjungi Pekanbaru

    Peserta Diklat Pim IV Kunjungi Pekanbaru PASBAR, HALUAN — Peserta Diklat Kepemimpinan (Diklat Pim) IV angkatan I dilingkungan Pemda Pasaman Barat dilepas Sekretaris Daerah (Sekda), H. Yasri Uripsyah ke Pekanbaru, Riau, kemarin..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM