KPU Sawahlunto Lantik 20 Anggota PPK Pilgub Sumbar


Senin, 02 Maret 2020 - 10:49:08 WIB
KPU Sawahlunto Lantik 20 Anggota PPK Pilgub Sumbar Pelantikan 20 anggota PPK Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2020, oleh Ketua KPU Sawahlunto, Fadhlan Armey, Sabtu 29 Februari 2020. Foto/Riki Yuherman

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sawahlunto, Fadhlan Armey lantik 20 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Barat 2020, Sabtu (29/2/2020) kemarin.

"Masing - masing Kecamatan ditempatkan 5 orang anggota PPK," ujar Fadhlan usai pelantikan di aula Dinas Pendidikan setempat.

Sebagai panitia Adhoc sebut Fadhlan, pelaksana pemilihan ditingkat Kecamatan akan bertugas selama 9 bulan terhitung saat pelantikan hingga November 2020.

"Anggota PPK yang dilantik ini, adalah lima peserta seleksi dengan nilai tertinggi per kecamatan hasil seleksi beberapa waktu lalu," ujarnya.

Selanjutnya sebut Fadhlan, anggota PPK ini akan diberikan pembekalan lebih lanjut tekait kepemiluan, yang diharapkan dapat menjalankan tugas secara profesional, sesuai aturan perundang-undangan yang belaku.

Untuk pembentukan PPK ini hanya bagi penyelenggaraan Pemilu Gubernir dan Wakil Gubernur Sumbar, dimana Sawahlunto tidak ikut dalam perhelatan Pemilihan Kepala.Daerah serentak 2020. (*)

Reporter : Riki Yuherman /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM