Darman Sahladi : Lobi Politik Masih Berlangsung


Senin, 02 Maret 2020 - 11:39:42 WIB
Darman Sahladi : Lobi Politik Masih Berlangsung Bupati Limapuluh Kota, Darman Sahladi.

LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM -- Dengan siapa kandidat Bupati Limapuluh Kota, Darman Sahladi akan berpasangan di Pilkada September 2020 mendatang, sampai hari ini masih menjadi tanda tanya.

Banyak elit politik serta tokoh-tokoh Luak Limopuluah mempertanyakan siapa sebenarnya yang akan pendamping anggota DPRD Sumbar tersebut dipesta demokrasi 5 tahunan itu di Limapuluh Kota.

Terkait hal tersebut, kandidat Bupati Darman Sahladi mengaku belum mengambil keputusan terhadap kandidat yang akan mendampingi dirinya.

"Sampai hari ini, masih berlangsung lobi-lobi dengan partai politik lain dan saya juga meminta masukan ke tokoh-tokoh kita, siapa yang pas dijadikan untuk berpasangan nanti," kata Darman Sahladi pada Senin (2/3/2020).

Meski demikian, Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota itu sudah mengantongi sejumlah nama untuk mendampingi dirinya di Pilkada yang tinggal hitungan bulan lagi. "Beberapa nama sudah ada, tapi kita lihat perkembangan kedepannya," terang mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota.

Ketika ditanya, siapa-siapa saja yang sudah dikantongi tersebut, Darman Sahladi belum merilisnya. "Ada beberapa nama. Sekarang, jalin komunikasi dulu. Kalau ada cocokan, langsung kami deklarasi," terangnya lagi.

Sementara, untuk koalisi dalam pengusungan pasangan calon, Darman Sahladi belum memutuskan dengan partai apa akan berkoalisi di Pilkada nanti. "Lobi-lobi dengan pengurus dan elit politik masih berjalan. Intinya, saya siap maju Pilkada dan proses kesana terus berjalan," tegasnya. (*)

Reporter : Dadang /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM