Gelar TC di Yogyakarta, Semen Padang FC Jalani Dua Laga Ujicoba


Senin, 02 Maret 2020 - 18:30:58 WIB
Gelar TC di Yogyakarta, Semen Padang FC Jalani Dua Laga Ujicoba Semen Padang FC menggelar training center di Yogyakarta.

YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Setelah menjalani Trainning Camp (TC) dari Bogor, tim Semen Padang FC kembali melanjutkan TC di Yogyakarta. TC di Yogyakarta sendiri sudah berlangsung dari tanggal 28 Februari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 4 Maret 2020.

Selama berada di Yogyakarta, Semen Padang FC menggelar latihan di dua lokasi berbeda, yaitu, GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Kedua lapangan ini sangat berkualitas karena menjadi tempat rutin pemusatan latihan dari timnas Indonesia.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan selain intens menggelar latihan, Nur Iskandar cs akan menjalani dua laga ujicoba. "Kita menggenjot latihan seperti biasa layaknya pertandingan. Mulai dari latihan fisik, finishing, shooting, transisi, pressures, proses bertahan juga dengan menyerang," ujarnya seusai latihan di lapangan YIS, Senin (2/3).

"Pemain terus memperlihatkan peningkatan dalam latihan. Untuk menambah progres itu, kita akan menjalani dua laga ujicoba disini. Hari ini, Senin (2/3) sore, kita akan menghadapi tim sepakbola UNY di Lapangan Latihan YIS dan besok (Selasa, 3/3) kita akan menghadapi PPSM Magelang ditempat yang sama atau di Gor UNY," lanjutnya.

Eduardo menambahkan dalam laga ujicoba itu, tim pelatih akan memberi menit bermain kepada semua pemain yang ada. "Kita memainkan dua laga. Untuk itu kita mau semua pemain bisa bermain penuh dalam sembilan puluh menit. Kita akan membagi tim menjadi dua tim untuk menghadapi dua laga ujicoba tersebut," sambungnya.

Mengenai skuad saat ini, Eduardo merasa sudah cukup memiliki tim yang mumpuni untuk bersaing di Liga 2. "Saat ini kita memiliki 25 pemain. Saya rasa itu sudah cukup. Jika ingin menambah pemain, itu benar-benar pemain yang sangat dibutuhkan tim dan bisa berkontribusi lebih ke tim," tandasnya. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 20:37:04 WIB

    Festival Gulat Junior Internasional Piala Wali Kota Padang Digelar April 2020

    Festival Gulat Junior Internasional Piala Wali Kota Padang Digelar April 2020 PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satu lagi iven internasional bakal digelar di Kota Padang, yaitu Festival Gulat Junior Internasional Piala Wali Kota Padang..
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 04:49:08 WIB

    Siaga Corona, Liga Inggris Bakal Digelar Tertutup

    Siaga Corona, Liga Inggris Bakal Digelar Tertutup JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yakin Premier League kasta tertinggi Liga Inggris akan mengikuti Liga Spanyol yang menggelar pertandingan tanpa penonton karena wabah virus corona..
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 21:10:01 WIB

    Virus Corona, GP F1 Bahrain Digelar Tanpa Penonton

    Virus Corona, GP F1 Bahrain Digelar Tanpa Penonton JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - GP Formula (F1) Bahrain tetap akan digelar pada 22 Maret mendatang. Namun pihak otoritas menyelenggarakan balapan jet darat tersebut tanpa kehadiran penonton alias tertutup. .
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 16:34:33 WIB

    Perdana dalam Sejarah, Balap F1 Bahrain Digelar Tanpa Penonton

    Perdana dalam Sejarah, Balap F1 Bahrain Digelar Tanpa Penonton JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Seri II balap Formula 1 di Bahrainpada 22 Maret mendatang diputuskan digelar tanpa penonton. Bahrain akan menjadi tuan rumah seri II ajang balap Formula 1 musim 2020 yang akan dimulai di Austra.
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 04:16:02 WIB

    Indonesia Optimis Raih Satu Gelar di All England 2020

    Indonesia Optimis Raih Satu Gelar di All England 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menargetkan salah satu wakil Indonesia bisa meraih gelar dalam kejuaraan badminton All England yang bakal berlangsung 11-15 Maret 2020..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM