Juara Indonesian Idol X Diumumkan Malam Ini, Ahmad Dhani Prediksi Direbut Lyodra Ginting


Senin, 02 Maret 2020 - 21:17:33 WIB
Juara Indonesian Idol X Diumumkan Malam Ini, Ahmad Dhani Prediksi Direbut Lyodra Ginting Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting berebut gelar juara Indonesian Idol X pada Senin (2/3/2020). (Foto: Instagram)

HIBURAN,HARIANHALUAN.COM – Grand Final Indonesian Idol X sudah dilaksanakan pekan lalu. Kedua kontestan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah tinggal menunggu hasil pemenangnya di babak Result & Reunion Indonesian Idol X malam ini, Senin (2/3/2020).

Di babak Grand Final Indonesian Idol X, Ahmad Dhani merasakan nostalgia saat menjadi juri tamu Indonesian Idol dan duduk bersama musisi lainnya. Dia juga sempat memberikan komentar, serta pujian kepada kedua grand finalist, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting.

Baca Juga : Ibu Kalina Ocktaranny Komentari Aksi Vicky Prasetyo yang Masih Centil di TV


Saat itu Tiara membawakan lagu Kangen milik Dewa 19. Dara cantik asal Jember itu membawakannya dengan sedikit aransemen dan diiringi piano Dul Jaelani.

Menurut Ahmad Dhani, Kangen yang dibawakan Tiara merupakan versi terbaik. Dia pun mengaku bahwa dirinya tidak akan lagi mampu untuk membawakan Kangen sebagus yang dibawakan Tiara.

Baca Juga : Hotman Paris Posting Sindiran: Pelihara Cinta Pakai Penghasilan


Tak hanya memberikan pujian untuk Tiara, Dhani juga memberikan pujian kepada Lyodra. Malam itu, Lyodra membawakan lagu Dewa 19, Cintakan Membawamu yang diiringi oleh lantunan piano Dul Jaelani.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa Lyodra cocok untuk menjadi juara satu Indonesian Idol X.

“Ya menurut saya sih, kamu cocok jadi juara satu. Udah itu aja sih,” ucap Dhani di Studio RCTI+, 

Ternyata, tidak hanya Ahmad Dhani yang meramal Lyodra menjadi juara satu. Di babak Top 4, Maia Estianty juga pernah mengatakan bahwa Lyodra akan menjadi juara satu Indonesian Idol X.

“Lyodra, setiap kali penampilan kamu saya selalu bilang berbau-bau Maria alias juara satu,” ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Benarkah Lyodra akan menjadi juara satu Indonesian Idol X? Atau Tiara yang berhak menjadi The Next Indonesian Idol? Saksikan babak Result & Reunion Indonesian Idol X di RCTI, Senin (2/3/2020), pukul 21.00 WIB. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Inewsid
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]