Virus Corona Makin 'Gila', Duel Thailand Vs Timnas Indonesia Terkatung-katung


Selasa, 03 Maret 2020 - 13:03:20 WIB
Virus Corona Makin 'Gila', Duel Thailand Vs Timnas Indonesia Terkatung-katung Foto/liputan6.com

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan masih menunggu arahan dari pemerintah perihal virus corona yang telah positif menyebar di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan masih menunggu keputusan pemerintah untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas dan Thailand di Bangkok pada 26 Maret 2020.

"Kalau pemerintah melarang kami berangkat akan kami ikuti," kata Iwan Bule di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 3 Maret 2020.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini mengatakan bahwa kalau nanti Indonesia batal ke Thailand karena antisipasi corona maka keputusan itu diyakini tidak melanggar aturan dari FIFA, AFC, maupun AFF.

"Sehingga kami menunggu keputusannya (pemerintah)," ungkap dia.

Iwan Bule juga Sekretaris Utama Lemhanas mengatakan bahwa kompetisi Liga 1 2020 tetap bakal digelar sesuai jadwal. Perubahan, kata dia baru akan dilakukan jika ada arahan khusus dari pemerintah.

"Kami sudah berkomunikasi demgan Kemenpora. Menpora juga akan bersurat ke Menkes bagaimana langkah kita selanjutnya terkait corona," kata dia. (*)

 Sumber : Tempo /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM