Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas


Selasa, 03 Maret 2020 - 20:56:32 WIB
Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri usai dilantik. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik sebagai Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri langsung mencetuskan tiga program kerja prioritas.

"Tiga program utama ini diantaranya kita akan melakukan kerjasama dengan Pemda melalui dinas terkait untuk pengembangan informasi pada masyarakat, kita me4ncanakan akan mendirikan radio dan nanti bekerjasama dengan Diskominfo, kemudian sebagai kontribusi kita di PPWI juga akan bekerjasama dengan bagian aset daerah untuk memberdayakan aset daerah yang belum produktif, disini juga ada peluang lapangan pekerjaan nantinya, lalu ketiga untuk peningkatan kesejahteraan wartawan terlebih khusus di PPWI," ujar Mon Hendri alias Elvis Simon kepada harianhaluan.com, Selasa (3/3).

Baca Juga : Jumlah Kesembuhan Pasien Covid-19 di Sumbar Bertambah 212 Orang

Dikatakan, sebelumnya dirinya bersama pengurus telah dilantik ketua pusat pada 27 Februari lalu, itu menjadi hari bersejarah bagi anggota PPWI Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanah Datar, yang berjumlah 27 orang itu. Saat itu telah resmi dikukuhkan sebagai pengurus dan anggota yang sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pelantikan saat itu dilakukan langsung Ketua Dewan Pimpinan Nasional PPWI Wilson Lalengke, beserta pengurus DPN lainnya, di  Emersia Hotel Batusangkar.

Baca Juga : Update Zonasi Covid-19 Kabupaten/Kota di Sumbar, Kota Padang Tunjukan Trend Baik dan Kabupaten Solok Dekati Zona Merah

Ketua DPC PPWI Tanah Datar Mon Hendri atas suksesnya pelantikan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh anggota PPWI DPC Tanah Datar atas perjuangannya untuk membangun organisasi dan berharap kedepannya untuk lebih baik lagi "PPWI DPC Tanah datar hadir untuk menampung informasi warga demi menuju kesejahteraan bersama,  kita berharap dengan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat hendaknya mampu menjadi penyambung informasi dari segala lini," ujarnya.

Kini, sekretariat PPWI DPC Tanah Datar hadir di Polak Gudang Jalan raya Batusangkar - Lintau kilometer 7,9. Di sana nantinya selain untuk sekretariat umum PPWI juga akan difungsikan sebagai tempat pengelolaan informasi warga. (h/fma)

Reporter : Feri Maulana | Editor : Heldi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]