Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas


Selasa, 03 Maret 2020 - 20:56:32 WIB
Dilantik Jadi Ketua PPWI, Mon Hendri Cetuskan 3 Program Prioritas Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri usai dilantik. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Setelah dilantik sebagai Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Tanah Datar, Mon Hendri langsung mencetuskan tiga program kerja prioritas.

"Tiga program utama ini diantaranya kita akan melakukan kerjasama dengan Pemda melalui dinas terkait untuk pengembangan informasi pada masyarakat, kita me4ncanakan akan mendirikan radio dan nanti bekerjasama dengan Diskominfo, kemudian sebagai kontribusi kita di PPWI juga akan bekerjasama dengan bagian aset daerah untuk memberdayakan aset daerah yang belum produktif, disini juga ada peluang lapangan pekerjaan nantinya, lalu ketiga untuk peningkatan kesejahteraan wartawan terlebih khusus di PPWI," ujar Mon Hendri alias Elvis Simon kepada harianhaluan.com, Selasa (3/3).

Dikatakan, sebelumnya dirinya bersama pengurus telah dilantik ketua pusat pada 27 Februari lalu, itu menjadi hari bersejarah bagi anggota PPWI Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tanah Datar, yang berjumlah 27 orang itu. Saat itu telah resmi dikukuhkan sebagai pengurus dan anggota yang sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pelantikan saat itu dilakukan langsung Ketua Dewan Pimpinan Nasional PPWI Wilson Lalengke, beserta pengurus DPN lainnya, di  Emersia Hotel Batusangkar.

Ketua DPC PPWI Tanah Datar Mon Hendri atas suksesnya pelantikan tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh anggota PPWI DPC Tanah Datar atas perjuangannya untuk membangun organisasi dan berharap kedepannya untuk lebih baik lagi "PPWI DPC Tanah datar hadir untuk menampung informasi warga demi menuju kesejahteraan bersama,  kita berharap dengan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat hendaknya mampu menjadi penyambung informasi dari segala lini," ujarnya.

Kini, sekretariat PPWI DPC Tanah Datar hadir di Polak Gudang Jalan raya Batusangkar - Lintau kilometer 7,9. Di sana nantinya selain untuk sekretariat umum PPWI juga akan difungsikan sebagai tempat pengelolaan informasi warga. (h/fma)

loading...
Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 23 Mei 2020 - 07:09:24 WIB

    Usai Dilantik, Kadis Kominfo Sumbar Langsung Evaluasi Tugas

    Usai Dilantik, Kadis Kominfo Sumbar Langsung Evaluasi Tugas HARIANHALUAN.COM -- Usai dilantik Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumbar, Jasman Rizal langsung memimpin rapat evaluasi. Rapat evaluasi dilakukan Jasman terkait penguatan .
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 09:48:16 WIB

    Pengurus BWI Sawahlunto Dilantik, Ini Harapan BWI Sumatra Barat

    Pengurus BWI Sawahlunto Dilantik, Ini Harapan BWI Sumatra Barat SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -  Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Sumatra Barat, Drs. H. Japeri mengukuhkan perwakilan pengurus BWI Kota Sawahlunto periode 2019-2020, di Balaikota Sawahlunto, Kamis kemarin. Dalam ke.
  • Senin, 13 Januari 2020 - 16:32:33 WIB

    Etna Estelita Dilantik Gubernur Sumbar Sebagai Kaper BKKBN Prov Sumbar

    Etna Estelita  Dilantik Gubernur Sumbar Sebagai Kaper BKKBN  Prov Sumbar PADANG,HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno resmi melantik Etna Estelita sebagai Kepala Perwakilan (Kaper) BkkbN Provinsi Sumbar bertempat di Auditorium Gubernur, Senin (13/1). .
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:34:45 WIB

    Lima Pejabat Eselon II Pemkab Pasbar Dilantik

    Lima Pejabat Eselon II Pemkab Pasbar Dilantik PASBAR, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pasbar Yulianto kembali melakukan penyegaran di Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat. Senin (6/1) sore di aula kantor bupati setempat ratusan pejabat melakukan sumpah jabatan. .
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:13:31 WIB

    309 Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung Dilantik

    309 Pejabat di Lingkup Pemkab Sijunjung Dilantik SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Mengawali tahun 2020, Bupati Sijunjung H.Yuswir Arifin melantik 309 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Lingkungan Pemkab Sijunjung, Senin (6/1) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]